Marketing Trends zkumparan

Wajah Baru Guardian di Jaringan 100 Toko di Indonesia

Wajah Baru Guardian di Jaringan 100 Toko di Indonesia
Head of Marketing Guardian, Erin Arifin (kiri)

Jaringan ritel gerai produk kesehatan dan kecantikan Guardian (Grup Hero) mengubah tampilan tokonya lebih lengkap dan modern bernama ‘Guardian Gorgeous New Look’.

“Konsep baru ini menghadirkan suasana modern yang elegan dengan pilihan merek dan produk yang semakin beragam,” ujar Head of Marketing Guardian, Erin Arifin. Baginya, Guardian Gorgeous New Look merupakan jawaban dari kebutuhan perempuan Indonesia akan gerai yang menyenangkan untuk berbelanja dengan tampilan yang cantik, lengkap dengan beragam pilihan produk dan merek baik lokal maupun internasional dan harga menarik.

Menurut Erin, selama ini Guardian sudah dekat dengan perempuan Indonesia sebagai tempat belanja yang dapat dipercaya dan menyenangkan. Saat ini Guardian telah mulai mengimplementasikan konsep baru tersebut di lebih dari 100 gerainya yang tersebar di Indonesia, dimulai dengan konter makeup dengan tampilan nuansa hitam yang elegan dengan beragam merek dan produk favorit serta eksklusif.

Inovasi ini akan terus diimplementasikan di lebih banyak lagi gerai. Selain merek makeup favorit seperti Maybelline, Loreal, Lakme, Revlon, Wardah, Emina, MakeOver, Pixy dan sebagainya, pelanggan kini juga dapat menikmati rangkaian produk eksklusif dari Barry M , kosmetik asal dari Inggris. Rangkaian kosmetik You yang sedang naik daun juga telah mulai hadir di Guardian.

Untuk perawatan kulit, Guardian baru saja meluncurkan Derma 365 yang dikembangkan dengan teknologi unggulan dari Australia untuk kulit sensitif dengan harga yang terjangkau. Selain itu, ada Simple, rangkaian perawatan kulit asal Inggris. Turut hadir beberapa merek eksklusif lainnya seperti Clinelle, Bio Essence, Neogen, SNP dan merek yang baru diluncurkan, Nurish Organiq. Merek-merek eksklusif ini semakin menyemarakkan ragam pilihan skincare di samping merek-merek popular yang telah lebih dulu hadir di Guardian seperti Bioderma, Cetaphil, Olay, Nivea, Safi, Wardah dan lainnya.

Tidak ketinggalan untuk perawatan rambut, Moist Diane, salah satu shampo terpopuler dari Jepang dan Good Virtue Co. yang merupakan seri perawatan rambut halal juga meramaikan Guardian dan dalam waktu singkat menjadi favorit pelanggan. Melengkapi berbagai pilihan perawatan tubuh untuk pelanggan, Guardian juga menghadirkan rangkaian perawatan natural yang lengkap dan berkualitas dengan seri Botaneco Garden yang pasti ramah untuk tubuh dan terjangkau harganya, tersedia untuk dewasa maupun bayi.

Untuk urusan kesehatan, Guardian menyediakan beragam vitamin dan suplemen berkualitas seperti Blackmores, GNC yang tersedia eksklusif di Guardian, juga vitamin C dan kecantikan seperti Youvit, lengkap untuk pria maupun wanita.

Guardian yang sukses mencatat pertumbuhan penjualan dengan pencapaian dua digit dalam Semester I/2019, memantapkan diri sebagai tujuan belanja produk kecantikan dan kesehatan nomor di Indonesia. Sebut saja di sepanjang Semester I/2019, Guardian telah membuka lebih dari 20 toko baru dan akan terus berekspansi.

“Dengan fokus pada strategi kami yang menekankan pada kualitas, inovasi dan pelayanan, kami ingin para perempuan mempunyai tempat belanja yang menyenangkan dan dapat dipercaya. Kami selalu menjual produk asli sehingga pelanggan tidak perlu khawatir akan kualitas,” katanya mengklaim di pembukaan toko Guardian Bay Walk Pluit, Jakarta (13/9/2019).

Di tiap gerainya, Guardian menyediakan konsultan kecantikan dan kesehatan yang berpengetahuan di masing-masing bidangnya untuk membantu pelanggan memilih produk yang tepat. Khusus di konter kosmetik, disediakan juga berbagai produk tester agar pelanggan tidak salah memilih. Untuk kesehatan, terdapat juga layanan pengecekan tekanan darah dan konsultasi dengan apoteker gratis bagi pelanggan.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved