Marketing Trends zkumparan

Wall's Menjadi Official Partner Tim Indonesia

Wall’s, brand es krim produksi PT Unilever Indonesia Tbk. resmi menjadi official partner dari tim Indonesia untuk mendukung prestasi para atlet nasional yang akan berlaga di pesta olahraga terbesar Asia 2018 bulan Agustus mendatang .

Sinergi ini bakal direalisasikan melalui berbagai aktivitas yang bertujuan mengobarkan semangat juara di tengah atlet dan juga bibit-bibit atlet masa depan, sehingga mereka dapat terus mengharumkan nama Indonesia melalui olahraga.

Amalia Sarah Santi, Head of Marketing Refreshment PT Unilever Indonesia Tbk. menjelaskan, sebagai merek es krim yang telah hadir di Indonesia selama lebih dari 25 tahun, Wall’s melalui produk dan program-programnya telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat Indonesia.

Dengan membawa misi untuk berbagi kebahagiaan ke seluruh lapisan masyarakat, Wall’s ingin kembali berbagi kebahagiaan di tengah euforia persiapan Asian Games 2018 mendatang, yaitu dengan membangkitkan semangat juara dalam diri kita semua; dari mulai para atlet nasional, hingga kita sebagai pendukung perjuangan mereka sehingga akhirnya bersama-sama, kita dapat menempatkan Indonesia sebagai negara yang patut diperhitungkan di pentas olahraga dunia.

Semangat juara selalu ada dalam diri para atlet Indonesia, sehingga mereka mampu meraih prestasi yang maksimal. Hal ini terlihat dari semangat mereka untuk berjuang bersama, di mana perjuangan panjang para atlet kebanggaan ini diwarnai oleh dukungan dari banyak pihak sehingga mereka dapat terus terdorong untuk mencapai hasil yang terbaik. Selain itu, mereka juga memiliki semangat yang tinggi untuk pantang menyerah, memandang hambatan dan bahkan kekalahan sebagai pemacu semangat untuk terus menyempurnakan diri dan meningkatkan prestasi.

Yang paling membanggakan, mereka juga memiliki semangat untuk mendedikasikan prestasi mereka sebagai kemenangan bangsa. Kemenangan demi kemenangan yang mereka raih semata-mata menjadi bentuk dedikasi mereka untuk mengharumkan nama bangsa. Semangat inilah yang menginspirasi Wall’s untuk menjadi official partner dari tim Indonesia yang dibentuk oleh Komite Olimpiade Indonesia (KOI).

Erick Thohir , Ketua Umum KOI, mengatakan, “Tim Indonesia kami bentuk untuk mendukung setiap perjuangan para atlet Indonesia dan membangkitkan kebanggaan masyarakat terhadap prestasi industri olahraga Indonesia. Oleh karena itu, kerjasama ini menjadi sangat strategis karena Asian Games adalah momen yang sangat tepat untuk menghimpun dukungan dan apresiasi dari segenap elemen masyarakat.”

Wall’s dan tim Indonesia juga bertekad menanamkan semangat juara di tengah generasi penerus sebagai calon juara di masa depan. Sebagai langkah awal, Wall’s dan tim Indonesia akan memberikan bantuan berupa berbagai set perlengkapan olahraga yang akan digunakan oleh 2.500 siswa Sekolah Dasar yang tersebar di berbagai wilayah DKI Jakarta sehingga mereka dapat lebih maksimal menekuni bidang olahraga yang mereka minati di sekolah.

Selain itu, enam atlet berprestasi yang berperan sebagai duta (Pungky Afriecia – atlet voli, Diananda Choirunisa – atlet panahan, I Gede Siman Sudartawa – atlet renang, Eko Yuli Irawan – atlet angkat besi, Arki Wisnu – atlet bola basket dan Raphael Maitimo – atlet sepak bola) juga akan memberikan rangkaian coaching clinic kepada para siswa Sekolah Dasar tersebut sehingga mereka bisa mendapatkan inspirasi dan dorongan semangat langsung dari keenam pahlawan bangsa ini.

Sebagai kejutan istimewa, Wall’s juga akan meluncurkan produk terbarunya, yaitu Wall’s Gold Spirit di bulan Juli mendatang. Es krim vanilla berwarna keemasan dengan saus cokelat yang lezat dan taburan kacang renyah ini terinspirasi dari semangat juara yang dimiliki oleh para atlet Indonesia untuk meraih prestasi terbaik, yaitu medali emas.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved