Management Trends

‘We The Gold’ Menandai 40 Tahun UBS Gold Berkarya

‘We The Gold’ Menandai 40 Tahun UBS Gold Berkarya
UBS Gold mengadakan festival virtual emas pertama di Indonesia bertajuk ‘We The Gold’ pada 3,4,5 Desember 2021 (Foto: Eva/Swa)

Menyemarakkan ulangtahun ke-40 tahun, UBS Gold mengadakan festival virtual emas pertama di Indonesia bertajuk ‘We The Gold’ pada 3,4,5 Desember 2021 pukul 18.30 WIB. Pelaku industri perhiasan emas dan logam mulia ini menyiarkannnya melalui kanal YouTube dan Instagram.

Tema ini ingin memacu semangat generasi muda Indonesia bahwa setiap dari kita adalah sosok yang berharga seperti emas. Selain itu, melalui acara ini mampu memantik keberanian generasi muda Indonesia menjadi game changer. Generasi yang berani menghadapi berbagai kondisi dan siap beradaptasi untuk menghasilkan karya-karya yang bermanfaat bagi sesama. Sebagaimana semangat yang memotivasi UBS Gold hingga berkarya selama 40 tahun di Indonesia.

Virtual Gold Fest We The Gold akan membagikan kepada sobat emas total ratusan keping logam mulia dan koleksi perhiasan emas UBS Gold terkini. Acara yang digelar selama tiga hari ini juga akan diisi oleh berbagai public figure, dan musisi Indonesia. Ada Raisa, HiVi, Tulus hingga beragam talkshow ‘Smart Investment Through Gold’ yang akan dibawakan oleh Daniel Mananta dan Prita Ghozie, serta tema fashion jewelry ‘Make Your Golden Move’ bersama Caren Delano selaku Brand Ambassador UBS Gold & Fashion Guru serta Carla Yules sebagai Miss Indonesia 2020, Stand Up Comedy oleh Kiky Saputri.

“Acara ini untuk mengapresiasi sobat emas, rekan kerja, partner, dan toko-toko emas yang selalu percaya akan kualitas dari koleksi perhiasan emas dan logam mulia UBS Gold. Kami berharap acara ini dapat menginspirasi banyak orang, khususnya milenial untuk tampil sesuai karakter diri. Lebih dari itu generasi muda memiliki kepercayaan diri dan percaya setiap dari kita adalah insan yang berharga seperti emas,” ujar Chief Executive Officer of UBS Gold Eddy Susanto Yahya (25/11/2021).

Chief Marketing Officer of UBCS Gold Catur Limas mengungkapkan, masing-masing dari kita memiliki karakter unik, kelebihan serta berharga seperti emas. “Festival ini akan bermanfaat dan menginspirasi banyak orang untuk menggunakan emas sebagai alat investasi jangka panjang. Perhiasan emas dan logam mulia UBS Gold adalah hasil karya anak bangsa yang berkualitas dan diterima oleh pasar global. Sehingga tidak hanya mendapat banyak informasi seputar investasi emas dalam acara ini, lebih dari itu sobat emas menyadari pentingnya emas sebagai penunjang fashion kita untuk lebih stand out dan bold sekaligus sebagai pilihan investasi jangka panjang,” jelasnya.

Desain busana dari para perancang akan dihiasi dengan elegan oleh signature koleksi perhiasaan emas dari UBS Gold. “Kolaborasi saya dengan rekan-rekan desainer Indonesia ini adalah karya anak bangsa dapat bersatu untuk menginspirasi banyak penonton. Selain itu koleksi signature jewelry UBS Gold merupakan pilihan dalam menunjang berbagai macam style fashion masyarakat Indonesia baik pria maupun wanita,” jelas Caren Delano, Brand Ambassador UBS Gold dan Fashion Guru.

Acara ini juga tidak lepas dari dukungan partner dan rekan kerja UBS Gold seperti salah satunya PT Imperial Star Jaya yang mendukung terlaksananya acara ini. UBS Gold telah menghiasi dan mempercantik perempuan di 40 negara dan 5 benua, perhiasan emas ini juga dipercaya untuk mempercantik penampilan artis-artis internasional seperti Carrie Underwood hingga Mariah Carey.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved