Trends

Website Dapur Umami Kini Lebih Interaktif

Website Dapur Umami dari PT Ajinomoto Indonesia menghadirkan berbagai fitur baru yang menarik. Dengan user interface yang baru, lebih ramah, dan fresh.

Pembaruan di website Dapur Umami (www.dapurumami.com/ppkm) menyediakan informasi yang tepat, kekinian, dan berkualitas tinggi melalui fitur-fitur baru seperti smart search yang sesuai dengan preferensi makanan pengunjung, komunikasi interaktif antar member yang terdaftar, serta konsultasi dengan Ahli Gizi.

Namun, yang paling bermanfaat terutama di masa PPKM ini, adalah halaman khusus yang dibuat untuk menyediakan berbagai menu peningkat daya tahan tubuh dan tips kesehatan yang mudah diterapkan, serta informatif bagi semua cooking enthusiast di Indonesia.

Grant Senjaya, Digital Marketing Dept Manager – PT Ajinomoto Indoneaia mengatakan website Dapur Umami telah menemani para ibu, koki rumahan, dan semua cooking enthusiast di Indonesia selama satu dekade dengan resep-resep inspiratif.

Menurutnga dengan revamp website ini, pihaknya ingin memperluas fungsi dari hanya sekedar situs resep menjadi platform untuk memberi solusi terhadap masalah makanan dan kesehatan di Indonesia secara digital. Ia telah menambahkan berbagai fitur baru yang tidak hanya memberikan inspirasi resep, namun juga pengalaman baru yang lebih interaktif, menyenangkan, dan bermanfaat bagi semua, terutama di masa pandemi ini.

“Halaman khusus tentang PPKM yang berisi 10 menu untuk mendukung setiap keluarga memenuhi kebutuhan gizi. Kami juga menyediakan aktivitas menyenangkan di mana Anda dapat bergabung menjadi member dengan akun sosial media Anda. Dan, kami juga berbagi tips nutrisi dan rekomendasi terkait UMKM, karena banyak UMKM yang berusaha untuk tetap bertahan. Harapannya, kami dapat mendukung semuanya selama PPKM, agar tetap sehat dan positif menjalani keseharian,” ujar Grant.

Fitur baru lainnya ada ‘Teruji Umami,’ yang menjamin nutrisi dan kelezatan resep, ‘Pemandu Rasa,’ fitur smart search untuk kebutuhan menu harian Anda, dan ‘Tanya NutriExpert,’ fitur yang dapat ajukan pertanyaan kepada Ahli Gizi untuk saran asupan gizi terbaik.

Semua fitur ini siap untuk penggunaan sehari-hari dan lebih banyak lagi yang akan datang, untuk menciptakan pengalaman baru yang bermanfaat dan menguntungkan bagi ibu, koki rumah, dan cooking enthusiast di Indonesia.

“Melalui fitur-fitur baru ini, kami bertujuan untuk mewujudkan penyediaan informasi / layanan yang cepat dan berkualitas tinggi untuk menginspirasi semua masyarakat Indonesia. Di webiste dengan fitur baru yang kami hadirkan, masyarakat bjsa merasakan pengalamannya sendiri,” lanjut Grant.

Menurut Grant, Ajinomoto tidak hanya akan terus menghadirkan kelezatan melalui produknya, tetapi juga memiliki tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Indonesia sebagai perusahaan penyedia solusi untuk permasalahan makanan dan kesehatan.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved