Whitelab Kenalkan Masker Mugwort yang Viral di Korea

Setelah viral dengan produk serum Niacinamide 10%, produk skincare Whitelab kembali viral dengan meluncurkan produk masker mugwort yang lagi trending di Korea. Pendiri Whitelab, Jessica Lin menjelaskan, kandungan ekstrak daun mugwort ini dipercaya dapat menenangkan kulit iritasi, membantu mengurangi jerawat, dan menutrisi kulit.

"Daun ini dikemas dalam produk masker, yang manfaatnya bertambah untuk membersihkan pori-pori dan membantu mengecilkan pori, serta mencerahkan," ungkap Jessica. Karena begitu banyak manfaat dari ekstrak mugwort ini, sehingga produk dengan kandungan daun ini trending di Korea, dan terjual sangat laris.

Atas dasar itulah, Whitelab tidak ketinggalan melihat tren dari masker tersebut, dan segera meluncurkannya di Indonesia. Selain dari manfaat, tekstur dari masker ini pun sangat menarik di mana ada serpihan daunnya di dalam maskernya. Serta wangi dari masker tersebut fresh sehingga saat digunakan pemakainya dapat merasakan sensasi relaksasi.

Masker ini sendiri dijual dengan harga Rp75 ribu secara online. Whitelab telah bekerja sama pemasaran dengan  Shopee, Tokopedia, Sociolla, Lazada, dan tempat lainnya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)