Zhfu Mengguyur Pasar Aksesoris Elektronik Smart dengan Harga Terjangkau

Saat ini pasar dibanjiri oleh produk-produk aksesoris elekronik yang smar. Namun, harganya sangat mahal. Agar semua kalangan bisa membel priduk tersebut, Zhfu Indonesia (Zhfu.id) menghadirkan produk-produk elektronik smart dengan harga terjangkau bagi konsumen di Indonesia.

Barang-barang elektronik terutama aksesoris yang ada di Zhfu banyak dibutuhkan masyarakat. “Zhfu ini adalah merek dari Indonesia yang  saya bentuk berawal dari kesulitan saya untuk mencari barang-barang elektronik yang smart dan harganya terjangkau. Makanya saya berpikir bagaimana kalau saya jual saja. Apalagi barang-barang elektronik, terutama aksesoris itu sangat dibutuhkan masyarakat,” ujar Felix Marsiano, Pemilik Zhfu.id tentang alasan mendirikan usaha tersebut.

Hal itu pula yang mendorongnya untuk  membuat tagline usaha “Tetap Smart dan Hemat”.  “Ibaratnya saya ingi memberik produk yang smart , tapi harganya juga harus hemat.  Itu yang membuat saya mendirikan usaha merek ini,” tuturnya.

Awalnya, produk yang dipasarkan Zhfu adalah bang-barang elektronik gadget  seperti smartwatch, smartband, adapdor, kabel-kabel charger, dan earphone. Tapi seiring waktu berjalan, perusahaan melakukan ekspansi ke barang-barang perkantoran  seperti mouse, keyboard, dan  HDMI.  “Itu karena ada permintaan di sektor-sektor lain di luar aksesoris gadget , jadi saya coba ekspansi. Kebetulan saya bikin merek ini kan sudah daftar ke HAKI (Hak Kekayaan Intelektual) karena saya sudah tahu ini bakalan luas jangkauannya. Jadi saya sudah daftarkan perangkat elektronik apa saja yang nantinya juga mau saya jual. Tapi semua produk utama kita masih dalam lingkup elektronik,” Felix menguraikan.

Produk earphone yang dijual diklaim Felix spesial karena bisa melakukan pengisian baterai dan memiliki powerbank kapasitas 2000 mAh.  Di earphone-nya juga ada LED indikator baterai.  Ada sweat proof atau anti keringat, sehingga tidak perlu takut jika digunakan saat berolahraga. Sistem earphone-nya juga memakai magnetik. “Jadi begitu kita lepas dari kotaknya,  langsung tertancap sendiri. Lalu dia juga sudah touch dan tidak ada tombolnya lagi, tinggal mengetuk permukaan earphone-nya saja,” ujarnya berpromosi. Kotak earphone-nya juga bisa menjadi phone stand. Ada tiga jenis ear plug, untuk yang telinga kecil, sedang, dan besar.

Earphone tipe powerbank ini cuma ada satu tipe, yaitu Zhfu Athena TWS Bluetooth Earphone dan satu warna black . Produk yang dibanderol di harga Rp 350 ribu setelah diskon include kabel charger-nya ini diakuinya favorit pembeli.  “Ini sangat murah karena dapat dua fungsi, yaitu untuk earphone dan powerbank, sehingga multifungsi lah,” katanya.

Produk powerbank Zolta  juga tidak kalah smart-nya. Powerbank ini telah didukung dengan teknologi yang benar-benar baru. Powerbanknya, selain ada port micro USB juga sudah support  type C, sehingga bisa digunakan untuk handphone jenis baru seperti Samsung Galaxy S21 Series 5G, Oppo Vooc, Huawei STP Super Charger, dan iPhone yang tidak bisa ngecas kalau memakai powerbank tipe lama.  “Jadi saya menghadirkan produk ini yang memang untuk membantu mereka  yang menggunakan handphone teknologi terkini. Kita juga bisa ngecas 3 HP sekaligus karena ada 3 lubangnya. Bentuknya juga slim sehingga jadi enak untuk disimpan di kantong celana dengan harga Rp 275 ribu setelah diskon,” kata Felix.

Ada juga Odin atau adaptor charger yang bisa ngecas 3 USB sekaligus, di mana 2 slot besar arus listriknya 2,1 Ampere dan slot yang ketiga quick charge 3.0. dengan arus 4,8 Ampere.  Tak ketinggalan kabel Tarra dengan bentuk melekuk atau L sehingga tidak mengganggu kalau digunakan sambil ngecas. Biasanya orang yang membeli Tarra ini juga akan membeli Odin karena sama-sama memakai USB.

Zhfu Indonesia menjual produk lebih ke manfaatnya. “Kelebihan barang Zhfu dari segi fungsi. Karena, saya menawarkan fungsi yang lebih dari yang lain tapi dengan harga yang masih terjangkau  dan  produk-produk ini merupakan kebutuhan yang sangat esensial, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini,” kata Felix. Untuk pemasaran selain di toko offline, juga dilakukan online melalui marketplace seperti  Tokopedia dan  Bukalapak. “Barang  Zhfu  juga digaransi. Jadi kalau barang rusak di bawah satu bulan langsung digantu baru,” dia menegaskan.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)