zkumparan News

Aktivasi Co-branding Wonderful Indonesia dari Bank BRI

Bank BRI, sebagai salah satu mitra Co-branding Wonderful Indonesia Kementerian Pariwisata RI, secara konsisten mendukung Kemenpar untuk memajukan dan mengembangkan pariwisata Indonesia.

Setelah sebelumnya menerbitkan Kartu Kredit BRI Wonderful Indonesia, pada tanggal 6 Juni 2018, Bank BRI bersama-sama dengan Kemenpar dan sejumlah artis yang telah ikut program Co-branding Wonderful Indonesia menggelar program program Pesona Mudik 2018 bersama Oleh-oleh Artis.

Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung Direktur Konsumer Bank BRI Handayani, CEO Rumah Zakat Nur Effendi dan ikut diramaikan oleh entrepreneur selebrity seperti Prilly Latuconsina, Fitri Carlina, Teuku Wisnu, hingga Irwansyah. “Program Pesona Mudik Lebaran ini merupakan bentuk co-creation dalam kerjasama co-branding. Dengan co-branding partnership diharapkan terjadi sinergi dan “leverage effect” untuk mendongkrak brand equity di pasar global dan domestik, “ ungkap Corporate Secretary Bank BRI, Bambang Tribaroto .

Melalui program ini, Kemenpar dan Bank BRI hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan informasi tempat-tempat wisata bagi pemudik, dan berbagai aktivitas yang menarik lainnya terutama yang memuat social media value yang luar biasa.

Selain itu, program Pesona Mudik 2018 bersama Oleh-oleh Artis merupakan salah satu pengalaman perjalanan Budaya Bangsa Indonesia, yang didukung penuh oleh Bank BRI melalui produk kartu kredit BRI Wonderful Indonesia dengan memberikan kemudahan dan nilai tambah bagi pemudik dalam bertransaksi. Kartu kredit BRI Wonderful Indonesia, merupakan salah satu produk co-branding yang diberikan kepada individu yang bangga akan keindahan alam Indonesia.

Dalam aktivitas ini Kemenpar telah menjalin kerja sama co-branding dengan lebih dari 100 brand, di mana sekitar 37 brand di antaranya adalah brand yang dimiliki oleh selebritis. Brand oleh-oleh artis kekinian tersebut akan mempromosikan program wisata mudik lebaran di kota-kota mereka beroperasi.

Bambang menambahkan, kehadiran Kartu Kredit Wonderful Indonesia juga diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi penggunanya untuk selalu melihat peluang entrepreneurship dalam setiap penjelajahan di tujuan wisata Indonesia, karena selalu memberikan kemudahan dan benefit transaksi. Kartu kredit Wonderful Indonesia juga menyediakan program perjalanan penuh inspirasi kewirausahaan.

Momen mudik yang merupakan bentuk silaturahmi masyarakat Indoensia, Kartu kredit BRI juga memberikan kemudahan dan keuntungan melalui berbagai program mudik, baik untuk transportasi, kuliner dan tentunya oleh-oleh mudik Lebaran.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved