Wonderful Indonesia Co-Branding Forum

Pos Indonesia

PT Pos Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang memiliki komitmen kuat untuk mendukung perkembangan pariwisata nasional.  Sejak tahun 1945 misalnya,  Pos Indonesia  telah mencetak kartu pos bergambar destinasi atau obyek wisata. Salah satu contoh prangko yang mempromosikan pariwisata Indonesia adalah gambar Rumah Gadang Padang, Keong Mas Taman Mini Indonesia Indah, dan yang terbaru adalah KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) Tanjung Lesung.

Pada Februari 2017 lalu, Perangko Seri Daerah Tujuan Wisata diluncurkan serentak di Jakarta, Yogyakarta, dan Denpasar. Tiga kota tersebut dipilih sebagai tempat peluncuran lantaran ketiganya merupakan destinasi terkemuka di Tanah Air. Itu sebabnya, Pos Indonesia sangat antusias menyambut “pinangan” Kemenpar untuk menjadi mitra Co-Branding Wonderful Indonesia di tahun 2017 ini.

Untuk co-branding dengan Wonderful Indonesia, Pos Indonesia akan segera mengkampanyekan brand Wonderful Indonesia pada kegiatan off air dan on air Pos Indonesia. Termasuk, di media sosial, media online, dan website Pos Indonesia. Bahkan, Pos Indonesia juga berencana menghadirkan logo Wonderful Indonesia pada stempel pengiriman Pos Indonesia.

Archives