Sea Safari Cruises

Sea Safari Cruises adalah kapal wisata yang menyediakan ekspedisi rekreasi ke semua pulau yang berada di luar Bali. Sea Safari Cruises tampil mewah dengan gaya kapal kayu Pinishi. Di sana, wisatawan ditawarkan banyak pilihan untuk menikmati destinasi wisata seperti trekking, air terjun, gunung berapi, hingga snorkeling kelas dunia. Destinasi yang ditawarkan oleh Sea Safari Cruises antara lain Pulau Komodo, Raja Ampat, Nusa Lembongan, Labuan Bajo, Lombok, Kepulauan Gili, Sumbawa, The Spice Trail, Ambon, Kepulauan Terlarang, Flores, hingga Alor.

Sebagai brand yang menawarkan ekspedisi wisata premium melalui kapal kayu khas nelayan Bugis—dengan berbagai destinasi eksotik, Sea Safari Cruises tentu saja menjadi salah satu kanal komunikasi yang efektif untuk mem-branding Indonesia di  segmen wisatawan mancanegara.

Tak heran, jika tahun ini Kemenpar menggandeng Sea Safari Cruises sebagai salah satu mitra dari 13 perusahaan yang telah bergabung di program Co-Branding “Wonderful Indonesia” tahap dua. Dikatakan Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kemenpar Esthy Reko Astuti,  ke-13 brand  terkenal yang melakukan MoU tahap kedua tersebut sudah memenuhi tiga persyaratan dari Kemenpar. Ketiga kriteria itu adalah premium produk, produk Indonesia, serta memiliki jaringan distribusi nasional dan internasional.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)