Whitesky

PT Whitesky Aviation melalui salah satu layanan Helicity terpilih oleh Kemenpar  untuk menjadi mitra di program Co-Branding “Wonderful Indonesia”. Melalui program co-branding tersebut, unit helikopter yang dimiliki Whitesky melalui layanan Helicity siap mengkampanyekan brand “Wonderful Indonesia” serta mempromosikan pariwisata di Tanah Air.

Sebelumnya, pada Agustus 2017 lalu, Layanan Helicity dari Whitesky tengah bersiap membuka penerbangan Helitour di Pulau Bintan. Rencananya, program hasil kerja sama antara Whitesky dengan Bintan Aviation Investmen itu akan melayani rute penerbangan helikopter ke berbagai destinasi yang berada di Bintan. Destinasi pariwisata yang ada di Kepulauan Bintan dan sekitarnya diharapkan mampu menarik wisatawan mancanegara dari Singapura dan Johor (Malaysia) menuju Bintan.

Selama ini, unit helikopter Whitesky memang lebih banyak digunakan untuk layanan VIP dan bisnis sebagai sarana pendukung di industri migas dan pertambangan. Namun, sejak jasa penyewaan helikopter  untuk kepentingan tersebut melesu di tahun 2015 lalu, Whitesky memilih bermanuver untuk memanfaatkan peluang bisnis di industri lain lewat layanan Helicity. Antara lain, di industri pariwisata, termasuk  menjadi solusi untuk bencana seperti kebakaran dan kecelakaan lalu lintas di tengah kemacetan kota.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)