Muhammad Assad

Sukses Notes From Qatar (NFQ) dan NFQ2 yang sudah masuk cetakan ke-10 dan terjual 30 ribu kopi sejak diterbitkan pada 2011, tak membuat Muhammad Assad berpuas diri. Menggandeng Edwyn Rahmat, kelahiran Jakarta 16 Januari 1987 ini membesut Rayyan Capital. Baru dua bulan dibesut, perusahaan pengelola dana investasi di bawah payung PT Rayyan Global Investama ini mampu menjaring dana investasi Rp 1 miliar dari investor individual. Saat ini, portofolio bisnis yang tengah dikembangkan Assad yang bertindak sebagai CEO adalah bisnis resto dengan meluncurkan Jakarta Coffee House dan Jakarta Steak House.

Muhammad Assad ~~

Passion bisnis bungsu dari dua bersaudara pasangan Abdul Mughni dan Revy Tharmidi ini terlihat dari pilihan bidang studinya. Assad yang mendapat beasiswa dari Petronas mengambil program Sistem Informasi Bisnis di University of Technology Petronas. Adapun S-2-nya, ia belajar Islamic Finance di Qatar Faculty of Islamic Studies, atas beasiswa dari Emir Qatar, His Highness Sheikh Haad bin Khalifa Al-Thani.

Sukses NFQ menginspirasinya membuat NFQ Group. “Tujuannya, mengembangkan anak-anak muda,” ungkap Assad sembari menjelaskan bahwa NFQ Group memiliki rangkaian program seperti NFQ Trip, NFQ Umrah, NFQ Outbond, NFQ Gathering, NFQ Peduli, dengan anggota mencapai hampir 50 ribu orang. Pehobi lari dan jalan-jalan ini juga kerap menggelar seminar kewirausahaan dan kepemimpinan untuk generasi muda. Tahun ini, selain akan meluncurkan 99 Hijab Stories, ia juga menargetkan dapat membuka lapangan kerja bagi 1.000 orang di Indonesia dan menambah 10 gerai Jakarta Coffee House dan lima gerai Jakarta Steak House.

Denoan Rinaldi

Leave a Reply

2 thoughts on “Muhammad Assad”

M.assaad siapa? Saya selaku karyawan Jakarta Coffee House,menegaskan semenjak sy kerja di JCH hampir 2 tahun lamanya...sy tidak dan merasa punya atasan/ Owner yg namanya Muhammad Assad da partnernya siapa itu namanya....tolong di klaripikasi,,sy merasa tidak pernah di gaji di bayar sama yg namanya M.Assad & edwin siapa itu.......??????
by soge79, 04 Mar 2013, 16:31
Maaf, Tapi Muhammad Assar bukan pemilik Jakarta Coffee House. Saya kenal dengan pemilik Jakarta Coffee House itu bukan dia. Makanya tolong di perbaiki tulisannya.
by Zahira Wendy Hakim, 03 Mar 2013, 01:04

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)