Listed Articles

Head & Shoulders Di-relaunch dengan Brand Ambassador Terbaru

Head & Shoulders Di-relaunch dengan Brand Ambassador Terbaru

Shampo anti ketombe Head & Shoulders me-relaunch brand ambassador terbarunya untuk Indonesia: Darius Sinathrya dan Asmirandah. Darius dikenal sebagai salah satu host terbaik di Indonesia dani pribadi yang hangat, sangat sesuai dengan karakter brand. Sementara itu, Asmirandah adalah artis pekerja keras dan multi talenta. Sikapnya yang down to earth dan friendly membuat Head & Shoulders yakin mempercayakan padanya untuk mewakili brand.

“Head & Shoulders adalah salah satu Billion Dollar Brands P&G Global. Potensi pasar shampoo antiketombe di Indonesia sangat besar sebagai daerah tropis. Pemilihan Darius dan Asmirandah sebagai brand ambasador dikarenakan karakter dan pencapaian kariernya sesuai produk Head & Shoulders,” ujar ujar Junita Kartikasari, Public Relations Manager P&G Home Products Indonesia.

Head & Shoulders dengan teknologi mutakhir dan kandungan ZPTnya, memungkinkan banyak manfaat dalam satu perawatan. ZPT bekerja pada berbagai tingkatan untuk merawat kulit kepala dan memerangi penyebab ketombe (malassezia globosa) dan juga tanda-tanda yang menyertai ketombe seperti mudah patah, kering, timbul serpihan ketombe dan gatal-gatal.

Jenis produk Head & Shoulders yang tersedia di Indonesia: Smooth & Silky, Clean Balanced, Cool Menthol dan Anti-Hairfall. ZPT dioptimalkan berdasarkan hasil penelitian tentang bagaimana kerja zat tersebut pada kulit kepala. Bentuk dari partikel ZPT telah disempurnakan untuk perlindungan maksimal pada kulit kepala. Teknologi ZPT bahkan telah memungkinkan adanya hasil yang lebih baik pada kondisi kulit kepala. Inilah alasan mengapa Head & Shoulders efektif menghilangkan serpihan ketombe yang terlihat sejak pertama kali keramas. Dengan pemakaian yang teratur dapat membantu mengurangi ketombe hingga 99 %.

Kunci sukses dari Head & Shoulders dalam perkembangan teknologi perawatan rambut dan kulit kepala adalah pada ketelitian para ilmuwan dan ahli pengembang produknya yang selalu memikirkan setiap elemen ketika mendesain produk. Hal kecil saja dapat berefek pada cara kerja produk tersebut. Salah satu hal penting dalam pengembangan teknologi Head & Shoulders adalah menggabungkan manfaat dari perawatan kulit kepala, antiketombe, juga manfaat perawatan kecantikan rambut dalam produk tersebut.

Kualitas dari hasil riset tim ilmuwan Head & Shoulders telah membuat sejumlah profesional di seluruh dunia terkesan. Oleh karena itu, Head & Shoulders dengan teknologi ZPTnya telah direkomendasikan kepada berbagai organisasi dan individual. Salah satu contoh adalah sebuah survei yang diselenggarakan pada sebuah kongres dermatologi dunia yang menunjukkan bahwa 86% ahli kulit kepala yang berpartisipasi, merekomendasikan ZPT dan Head & Shoulders.

# Tag


    © 2023-2024 SWA Media Inc.

    All Right Reserved