Marketing Trends

E-print Tawarkan Peluang Usaha Saat Harpelnas 2019

E-print Tawarkan Peluang Usaha Saat Harpelnas 2019
General Manager e-Print, Sutiono Soemarno (kemeja merah)

Berbagai cara dilakukan oleh institusi atau perusahaan untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada 4 September 2019. Direksi dan Manajemen e-Print misalnya, bekerja sama dengan toko Bazic Stationary Pantai Indah Kapuk (PIK), menyiapkan layanan khusus dan berbagai hadiah kejutan bagi pelanggan setia toko Bazic PIK.

“Kegiatan ini juga wujud apresiasi e-Print terhadap pelanggan yang loyal, terutama consume toko Bazic Stationary Pantai Indah Kapuk,” ujar General Manager e-Print, Sutiono Soemarno, di pertokoan kawasan PIK, Jakarta Utara (10/9/2019).

Tema yang diusung e-Print untuk Harpelnas ini adalah “Pelanggan Puas, Pelanggan Loyal!“ Dalam acara ini, direksi dan manajemen ingin mendengar suara langsung dan menampung masukan dari para pelanggannya mengenai kualitas dari produk e-Print.

Sutiono tampak melayani dan menawarkan secara langsung produk e-Print yang tersedia di toko Bazic PIK. Kejtan yang diberikan adalah cuci cetak foto gratis, program pembelian produk e-Print gratis kaos e-Print, gratis muge-Print yang di cetak menggunkan bahan baku dari produk e-Print untuk seluruh pelanggan toko Bazic Stationary PIK.

Kepada seluruh pelanggan e-Print juga mengenalkan dan mengedukasi bahwa produk e-Print bisa menjadi peluang usaha UKM. “Peluang masih sangat besar, terutama dalam bidang kewirausahaan, e-Print mempunyai program e-print goes to school dan e-print goes to campus. Kegiatan ini mengajarkan dan memberi ilmu kewirausahaan kepada siswa/I SMK/SMA/Sederajat dan mahasiswa/i perguruan tinggi bagaimana cara menghasilkan uang sendiri dan bisa dilakukan dengan bujet minim, tanpa meminta kepada orang tua,” jelas Sutiono.

Acara ini juga didukung oleh toko Bazic School and Office Center, sebagai modern market yang menjual seluruh alat tulis kantor maupun kebutuhan sekolah. Toko yang telah berdiri sejak tahun 2010 ini adalah salah satu mitra bisnis dari e-Print.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved