Trends

Ekspansi Mister Donut di Bali

Laurensius Tirta Widjaja (no 2 dari kiri), dan Ken Eguchi – Managing Director Duskin Hong Kong (paling kanan) saat pengguntingan pita Point 33 di Denpasar didampingi Steven Sumarmo, Direktur Operasional PT Ragam Karya Bersama – paling kiri dan Burhan Bahar Direktur PT Inti Idola Anugerah – no 3 dari kanan

Indomaret, melalui anak usahanya PT Ragam Karya Bersama, mengembangkan Mister Donut dengan membuka gerai ke-10 yang merupakan gerai flaghsip stand alone pertama bersama dua mitra strategis Indomaret, Point Coffee dan Say Bread, Point 33 di Gedung Point 33, Jl. HOS Cokroaminoto Denpasar, Kamis (28/11).

Di atas areal seluas hampir 4.000 meter persegi, Point 33 dilengkapi kitchen yang menjamin kesegaran produk, tempat parkir dan untuk pertama kalinya juga gerai Mister Donut, Point Coffee dan Say Bread dilengkapi layanan drive thru.

“Kami optimis kondisi tersebut akan memperkuat ketiga brand untuk dapat diterima semua kalangan,” ujar Presiden Direktur PT Ragam Karya Bersama, Laurensius Tirta Widjaja, pemilik master franchise Mister Donut dari Duskin Company Jepang di Indonesia seraya menambahkan keyakinannya akan mampu memposisikan Mister Donut sebagai worthy newcomer di bisnis donat dengan selalu berinovasi setiap 2-3 bulan.

Point Coffee, menurut Laurensius, menyajikan kopi dari 100% biji kopi Indonesia pilihan yang dibuat mesin berkualitas tinggi dan berstandar internasional oleh barista handal. Demikian juga Say Bread menghadirkan roti berkualitas tinggi yang fresh dengan cita rasa tinggi karena diolah menggunakan standar dan teknologi Jepang. Sejak mengoperasikan gerai pertama di Indonesia tahun 2015 lalu, Mister Donut telah dijual di 3.000 gerai dan ditargetkan mencapai 4.500 gerai shop in shop yang terintegrasi dengan Indomaret pada akhir tahun 2020.

Dengan lebih dari 40 produk cita rasa beragam yang memadukan cita rasa khas Eropa dan roti khas Asia yang bertekstur lembut, Say Bread telah tersedia di 3.800 gerai Indomaret. Sedangkan Point Coffee yang baru diluncurkan akhir Agustus lalu, telah tersedia di 500 gerai Indomaret Jawa, Sumatera, Sulawesa, Kalimantan dan Bali.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved