Trends

Upaya Le Eminence Hotel Puncak, Dongkrak Tingkat Hunian

Le Eminence Hotel Puncak kian diperhitungkan sebagai salah satu hotel pilihan di kawasan puncak Bogor. Tahun lalu misalnya, tingkat hunian Eminence Hotel Puncak saat weekday bisa mencapai rata – rata 50-70 persen atau sekitar 200-300 kamar yang terisi. Sedangkan di weekend, rata-rata okupansinya mencapai 90-100 persen atau 379 kamar terisi seluruhnya.

Sebagian besar kamarnya memiliki balkon dengan pemandangan langsung ke gunung. Lalu untuk memenuhi kebutuhan bisnis meeting, hotel ini memiliki 12 meeting rooms dengan kapasitas 20 – 100 orang, serta 1 mini ballroom dan 1 grand ballroom. Selain itu, juga tersedia fasilitas kebugaran seperti gym, spa and sauna, jogging track dengan area 3 hektar, serta yang paling diminati pengunjung adalah mereka dapat bermain di sawah dan sungai.

Saat ini Le Eminence Hotel Puncak telah memiliki berbagai fasilitas mulai dari restoran Bebek Tepi Sawah, kolam renang dengan view alam yang memesona, serta outdoor persawahan yang instagramable.

Untuk mempertahankan pasar yang sudah ada, Le Eminence Hotel Puncak rencananya juga akan menambah beberapa fasilitas hotel. “Ada penambahan koleksi hewan di wahana edukasi mini zoo, ballroom baru, unit vila dengan 2 hingga 4 kamar tidur, spot foto dan wahana bermain di area rekreasi serta penambahan outlet restaurant,” kata Ferdiansyah, General Manager Le Eminence Hotel Puncak, seraya menambahkan, pihaknya akan melakukan inovasi melalui program event dan paket hotel yang ditawarkan.

“Tahun ini kami akan launching program loyalty, sehingga setiap tamu hotel akan merasa lobih personal dalam mendapatIkan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan mereka baik dari sisi leisure ataupun business meeting,” Ferdiansyah menuturkan.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved