CSR Corner Trends

Distributor FMCG Ini Rayakan HUT ke-2 dengan Berbagi

Distributor FMCG Ini Rayakan HUT ke-2 dengan Berbagi

Kasus positif Covid-19 di Indonesia belakangan ini menurun. Tapi tidak menyurutkan PT Lintas Global Oase (LGO), untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-2 dengan memberi dukungan pada awak medis di Wisma Atlet Kemayoran.

Kontribusi yang diberikan oleh LGO merupakan sumbangan produk-produk yang selama ini ditawarkan dan didistribusikan secara resmi kepada para mitra reseller dan konsumen. Pada kesempatan berikut, LGO memutuskan untuk menyalurkan 2.000 produk new normal (seperti: hand sanitizer, masker, tisu basah, dan minuman buah) sebagai bentuk apresiasi, berharap agar dapat bermanfaat untuk pasien-pasien yang masih berjuang melawan Covid-19 dan seluruh tim medis yang mengabdi.

“Kami percaya bahwa setiap individu dan organisasi, baik institusi maupun perusahaan, dapat melakukan dan mengambil tindakan untuk melawan pandemi Covid-19 yang sedang melanda. Sudah menjadi tugas utama kami untuk melayani masyarakat saat pandemi” kata Anthony Go Direktur PT Lintas Global Oase saat prosesi penyerahan bantuan di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat (23/10/2021).

Menurutnya, akses terbaik untuk produk-produk yang masyarakat butuhkan adalah dimana para konsumen bisa mendapatkan barang yang mereka butuhkan dengan kualitas terbaik dan harga sesuai. “Pada situasi berikut sangat di perlukan inisiatif dan kerja sama dari seluruh pihak, sehingga Indonesia bisa terus menerus menjadi negara yang sehat,”imbuhnya.

Untuk saat ini, LGO telah dipercaya dan ditunjuk secara resmi oleh principal-principal FMCG (Fast Moving Consumer Goods): PT Unilever Indonesia, Tbk., PT (Kimberly Clark) Softex Indonesia, PT Kino Indonesia, Tbk. dan masih ada beberapa prinsipal lain.

Memiliki kesempatan bekerja sama dengan beberapa perusahaan multinasional yang memiliki beberapa cabang di negara lain dan perusahaan-perusahaan publik yang telah terdaftar di BEI (Bursa Efek Indonesia)/IDX (Indonesia Stock Exchange), secara tidak langsung mempengaruhi LGO baik dalam faktor internal maupun eksternal.

“Kami dituntut profesional dari para prinsipal, untuk itu kami selalu berusaha untuk belajar beradaptasi agar menjadi perantara yang bisa diandalkan masyarakat untuk memberikan akses yang terbaik dalam hal memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Anthony.

LGO juga saat ini telah menjadi pemasok tetap untuk beberapa mitra reseller lokal seperti: baby shop, reseller online, supermarket, eksportir, grosir, dan retail, dan untuk saat ini telah bekerja sama dan didukung oleh beberapa Bank ternama di tanah air seperti BCA dan Bank Mayapada. LGO terus membuka peluang berekspansi baik di dalam atau luar negeri dan untuk kerja sama dengan pihak mana pun.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved