Marketing Trends

Inovasi MyRepublic Tingkatkan Brand Awareness

Inovasi MyRepublic Tingkatkan Brand Awareness

Myrepublic Indonesia (Myrep) membuka 35 Sales Point of Presence (POP) di 12 kota secara bersamaan pada 14 Juni 2022 lalu. Sementara itu, di tanggal yang sama Myrep juga membuka galerinya yang berlokasi di Menara Sinarmas Land, Jakarta.

“Hadirnya Sales POP di cluster-cluster yang sudah masuk dalam cakupan layanan Myrep bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan informasi,” kata Imam Syahrizal, Director Sales and Marketing Myrep. Pada Sales POP yang tersebar, konsumen dapat mendapatkan informasi seputar produk, promo, harga berlangganan dan tes kecepatan internet yang ditawarkan.

Inovasi lain yang dilakukan Myrepublic adalah menghadirkan kecepatan simetris yakni rasio kecepatan upload dan download 1:1. Rasio ini membuat koneksi Myrep menjadi bebas hambatan ketika konsumen bermain game atau menonton Netflix. “Kehadiran Sales POP dan inovasi yang dilakukan diharapkan dapat meningkatkan penetrasi dan brand awarness Myrep di Indonesia,” ujarnya menambahkan.

Dalam akses pembayaran, perusahaan bekerjasama dengan Jaringan Prima melalui berbagai channel pembayaran, sehingga konsumen dapat dengan mudah melakukan pembayaran tagihan Internet dan TV.

Saat ini, Myrep telah memiliki 15 cabang di Palembang, Medan, Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cibubur, Semarang, Malang, Surabaya, Bandung, Bali, dan Pekanbaru. Imam mengatakan pihaknya akan membuka total 35 cabang di seluruh Indonesia. “Selain membuka cabang, kami juga akan membuka beberapa gallery dalam 2 hingga 3 minggu ke depan bekerjasama dengan Smartfren di area Jabodetabek,” kata dia.

Myrep rencananya akan membuka 13 Gallery di wilayah Jabodetabek yang nantinya dapat melayani sales dan after sales bagi konsumen. Sebagai tambahan, saat ini perusahaan memiliki 240 ribu pelanggan dan menargetkan akan mencapai 300 ribu pelanggan di akhir tahun ini dengan menyasar target residensial dan UMKM.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved