Listed Articles

Nortel Luncurkan Wireless Access untuk Operator Jaringan Kabel

Oleh Admin
Nortel Luncurkan Wireless Access untuk Operator Jaringan Kabel

Dan Mondor, General Manager Global Cable Solutions Nortel, mengatakan, produk baru ini merupakan satu paket rangkaian kabel yang terdiri dari coaxcial-fed cable modem dan fungsi Wireless LAN (local area network), yang memungkinkan operator jaringan kabel menempatkan antena di satu titik dalam gedung untuk menyuguhkan layanan broadband secara komersial. Wireless LAN Cable Access Point 6220 ini juga didesain untuk kemudahan pemasangan dan digunakan dengan metode hot spot, sehingga operator jaringan kabel dapat menyediakan area Internet nirkabel kepada umum maupun kalangan terbatas dengan cara yang murah. “Wireless LAN Cable Acess Point 6220 secara khusus ditujukan bagi operator jaringan kabel untuk menjangkau konsumen dari kalangan usaha dan perorangan secara efektif.”

Ia menambahkan, Wireless LAN Cable Access Point 6220 dari Nortelterdiri atas tiga elemen: rangkaian kabel Access Point Enclosure dengan kabel modem terintegrasi; satu unit penerima yang menerima sinyal dari Enclosure; dan antena directional atau omni directional. Wireless LAN Cable Access Point 6220 akan diluncurkan secara komersial pada Juli 2004. “Solusi Nortel didesain untuk membantu operator jaringan kabel memanfaatkan kesempatan untuk memperoleh pendapatan baru dan mengurangi biaya operasi,” ungkapnya.

Selain itu, Nortel juga akan tetap melaksanakan tiga komitmennya untuk pasar penyedia layanan jaringan kabel. Pertama, pengembangan produk baru yang disesuaikan dengan aplikasi jaringan kabel. Kedua, komitmen terhadap teknologi dan standarisasi dalam industri jaringan kabel. Dan, ketiga, melaksanakan berbagai solusi nyata yang menjawab tantangan mendasar dunia usaha dan jaringan yang dihadapi operator jaringan kabel.

# Tag


    © 2023-2024 SWA Media Inc.

    All Right Reserved