
Property
Ini Strategi Triniti Land Tingkatkan Marketing Revenue 10%
PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) atau Triniti Land kembali mencatat raihan positif lantaran marketing revenue di kuartal pertama tahun 2025 tumbuh dua digit.
PT Perintis Triniti Properti Tbk (TRIN) atau Triniti Land kembali mencatat raihan positif lantaran marketing revenue di kuartal pertama tahun 2025 tumbuh dua digit.
PT Chandra Daya Investasi Tbk (CDIA), anak usaha PT Chandra Asri Pacific Tbk (TPIA) di bidang infrastruktur, resmi mengumumkan rencana IPO di Bursa Efek Indonesia...
Ketika strategi tak cukup menyelamatkan, maka suara harus ditemukan di tengah sunyi. Terlebih ketika gaduh menyelimuti, mengiringi reputasi yang terkoyak.
Zinit, perusahaan startup SaaS (Software as a Service) global yang menyediakan jasa pengadaan atau procurement dengan proses otomatisasi berbasis AI, resmi memasuki pasar Indonesia dengan...
Emiten keuangan yang bergerak di industri pembiayaan konsumen, PT Venteny Fortuna International Tbk (VTNY), menetapkan perseroan tidak membagikan dividen tunai pada tahun ini. Namun, VTNY...
Akar Kekuatan Merek-merek Asli Indonesia.
Kendati terus digempur produk impor, eksistensi merek-merek asli Indonesia sebagai jagoan di kandang sendiri tetap tak tergoyahkan, bahkan beberapa di antaranya gagak berani berkibar di pasar global. Apa sejatinya akar kekuatan merek-merek terbaik yang lahir dan besar di Bumi Pertiwi itu? Semua dikupas habis dan dibahas tuntas hanya di SWA terbaru! Simak artikel lainnya!