No Widgets found in the Sidebar

Tidak dapat di pungkiri perkembangan dunia digital di Indonesia sangat pesat. Pada 2017, eMarketer memperkirakan netter Indonesia bakal mencapai 112 juta orang, mengalahkan Jepang di peringkat ke-5. Setiap saat, hampir semua orang mengunjungi sebuah situs web untuk mendapatkan sebuah informasi yang ingin dicarinya. Secara sederhana website dapat diartikan sekumpulan halaman informasi yang disediakan melalui jalur internet sehingga bisa diakses di seluruh dunia selama terkoneksi dengan jaringan internet.

PINS Indonesia yang merupakan anak perusahaan Telkom, kini resmi meluncurkan Newlook Website PINS pada Kamis (29/09). Tampilan website terbaru ini merepresentasikan bahwa PINS sebagai The IoT Company.

“Website ini merupakan salah satu komitmen PINS sebagai The IoT Company, diharapkan dengan tampilan website baru ini, akan mempermudah stakeholder dan PINS dalam menjalin komunikasi dan juga sebagai sentra informasi kepada masyarakat”, jelas CEO PINS Prasabri Pesti.

Tampilan website baru PINS ini mempunyai beberapa perbedaan dari website sebelumnya, salah satunya yang paling menonjol adalah design dengan nuansa yang lebih youth, komunikatif, modern, eyecatching dan tentunya menunjukan positioning PINS sebagai The IoT Company.

Telkom melalui PINS Indonesia saat ini fokus untuk mengembangkan produk IoT. Dengan platform dan kapabilitas SDM yang dimiliki sekarang ini, PINS siap menyongsong era IoT. Untuk mewujudkannya, PT PINS Indonesia telah bekerja sama dengan principle kelas dunia dalam menyiapkan platform IoT yang handal, sehingga kedepan produk – produk IoT seperti BYOD, Smart Building, & Smart City dapat di nikmati oleh market secara baik. Produk-produk ini akan memperkuat lini produk solusi Telkom yang dikenal dengan Telkom Solution.

“PINS akan fokus untuk terus mengembangkan IoT di Indonesia, ini merupakan komitmen PINS untuk menjadi The Leading IoT Company di Indonesia”, pungkas Prasabri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *