Telkom Hadirkan Musisi Legendaris Melalui IndiHome Hitman David Foster and Friends Live in Concert - Telecommunication Update

Telkom Hadirkan Musisi Legendaris Melalui IndiHome Hitman David Foster and Friends Live in Concert

Yogyakarta, 6 April 2017 – Warga Yogyakarta patut berbesar hati, pasalnya, musisi legendaris David Foster yang telah mencetak ratusan lagu hits di dunia akan tampil di Grand Pacific Hall kota Yogyakarta pada Rabu, 6 April 2017 melalui konser bertajuk “IndiHome Hitman David Foster and Friends Live in Concert”.

Konser ini merupakan upaya PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dalam memberikan entertainment experience kepada masyarakat melalui pertunjukan musisi legendaris yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga melalui layanan IndiHome Triple Play. Selain itu, dengan mendukung konser ini, Telkom berupaya menghadirkan event musik berkualitas dengan harapan dapat nikmati oleh para fans David Foster, khususnya bagi pelanggan IndiHome Fiber.

Vice President Marketing Management Telkom Jemy V. Confido (kedua kiri) bersama dengan musisi David Foster (tengah) usai memberikan keterangan pers terkait pelaksanaan konser bertajuk “IndiHome Hitman David Foster and Friends Live in Concert” di Yogyakarta, Rabu (5/4)

Vice President Marketing Management Telkom Jemy V. Confido (kedua kiri) bersama dengan musisi David Foster (tengah) usai memberikan keterangan pers terkait pelaksanaan konser bertajuk “IndiHome Hitman David Foster and Friends Live in Concert” di Yogyakarta, Rabu (5/4)

Vice President Marketing Management Telkom Jemy V. Confido mengatakan bahwa “Beberapa artis internasional akan tampil membawakan karya-karya David Foster menghibur masyarakat Indonesia, diantaranya Brian McKnight dan Chaka Khan,” ujar Jemy. Dalam konser ini, David Foster juga akan menggandeng musisi-musisi terbaik Indonesia antara lain Marcell, Dira Sugandi dan Putri Ayu.

Jemy melanjutkan, Telkom melalui IndiHome mengapresiasi karya-karya musik, baik karya dalam dan luar negeri serta berupaya menghadirkan hiburan positif bagi para pelanggan IndiHome. “Dengan menjadikan IndiHome sebagai sponsor Konser David Foster, kami berharap kehadiran IndiHome dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Indonesia hingga ke pelosok. Para pelanggan IndiHome dapat menikmati tayangan secara lengkap HITMAN David Foster & Friends Concert pada layanan UseeTV di channel Usee Prime” lanjut Jemy.

Selain itu, untuk mendukung pelaksanaan Konser David Foster, Telkom juga menyediakan kemudahan akses Internet kepada masyarakat luas melalui penyediaan WiFi.id Corner (WiCo) di area konser. Melalui fasilitas ini, diharapkan masyarakat yang hadir di lokasi konser dapat dengan mudah mendapatkan akses internet. Dengan menggunakan jaringan fiber optik, kehadiran WiCo sangat menarik pelanggan karena WiCo dapat menyediakan akses Internet super cepat hingga 100 Mbps.

Dengan menjadikan IndiHome Fiber sebagai Sponsor Konser David Foster, Telkom berharap IndiHome dapat semakin dikenal secara luas dan dirasakan oleh masyarakat Indonesia hingga ke pelosok. Melalui solusi digital lengkap yang mudah, praktis serta canggih, IndiHome berupaya memberikan kemudahan dalam memenuhi digital lifestyle para pelanggan.

Tentang David Foster

David Foster adalah produser musik, penulis lagu sekaligus komposer kawakan yang dalam sepanjang karir bermusiknya telah meraih 15 kali penghargaan Grammy Award, 3 kali dinominasikan dalam Oscar, pernah memenangkan Emmy Award dan Canadian Juno Award. Foster lahir di Kanada 67 tahun silam, memasuki dunia musik sejak tahun 1973, dan langsung melesat sebagai musisi yang sangat diperhitungkan.

Di tahun 70-an, Foster telah berkolaborasi dengan sejumlah ikon musik lainnya seperti John Lennon, Diana Ross, George Harrison, dan Rod Stewart. Nama Foster tersohor dalam memproduseri album artis-artis yang namanya melejit di dunia tarik suara seperti Andrea Bocelli, Celine Dion, Mariah Carey, Gloria Estefan, Nsync, Whitney Houston, Cher, Barbra Sterissand, Kenny Rogers, Madonna, Michael Jackson dan masih banyak lagi.

Di tahun 90-an, Foster adalah orang di balik suksesnya hit Celine Dion “The Power of Love” dan Natalie Cole dengan tembang “Unforgetable”. Salah satu puncak kesuksesannya adalah ketika Foster menggelar konser spektakulernya yang berjudul Hit Man: David Foster and Friends yang juga menampilkan penyayi ternama Celine Dion, Josh Groban, Katherine McPhee, Blake Shelton, Brian McKnight, Kenny G, Peter Cetera, Charice serta penyanyi lain yang albumnya telah ditanganinya.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − seventeen =

Read previous post:
Plt. Direktur Digital & Strategic Portofolio Telkom yang juga merupakan Direktur Keuangan Telkom Harry M. Zen (kanan) berfoto bersama Kepala Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BEKRAF) Triawan Munaf (tengah) dan Direktur Utama Produksi Film Negara M. Abduh Aziz usai peluncuran episode perdana Serial Petualangan Si Unyil di Jakarta, Kamis (30/3).
Serial Animasi 3D “ Petualangan SI Unyil ” Siap Tayang di Usee PRIME

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bekerjasama dengan Perum Produksi Film Negara (PFN) siap menayangkan “Serial Petualangan Si Unyil”. Episode...

Close