Telkom Raih Asian Most Admired Knowledge Enterprise 2016: Bukti Pengakuan Internasional Terhadap Pengelolaan Human Capital - Telecommunication Update

Telkom Raih Asian Most Admired Knowledge Enterprise 2016: Bukti Pengakuan Internasional Terhadap Pengelolaan Human Capital

Jakarta, 25 Januari 2016 – PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) untuk kali kedua sukses dinobatkan sebagai Asian MAKE Winners pada ajang Asian Most Admired Knowledge Enterprises (MAKE) 2016. Penghargaan award ini diterima langsung oleh Direktur Human Capital Management Telkom Herdy R. Harman di Hong Kong, Kamis (21/1).

Direktur Human Capital Management Telkom Herdy R. Harman menerima penghargaan Asian MAKE Winners dari Vice President (Administration and Business) The Hong Kong Polytechnic University, Dr Miranda Lou di Hong Kong, Kamis (21/1).

Direktur Human Capital Management Telkom Herdy R. Harman menerima penghargaan Asian MAKE Winners dari Vice President (Administration and Business) The Hong Kong Polytechnic University, Dr Miranda Lou di Hong Kong, Kamis (21/1).

Selain itu, dalam ajang penghargaan ini Telkom juga mendapat penghargaan dari Global Independent Operating Unit MAKE sebagai perusahaan Indonesia satu-satunya bersama 12 perusahaan berskala Global lainnya. Most Admired Knowledge Enterprise merupakan ajang penghargaan tahunan yang mengukur keberhasilan perusahaan terkemuka di Asia dalam pengelolaan Human Capital secara efektif.

MAKE sendiri merupakan lembaga independen berskala Internasional yang bergelut di bidang knowledge management. MAKE melakukan identifikasi khususnya kepada perusahaan-perusahaan berskala internasional yang mampu mengubah dan mengelola pengetahuan perusahaan (knowledge management) menjadi sebuah produk atau jasa yang bermanfaat.

Tahun ini Para Juri Panel Asian MAKE mengapresiasi atas keberhasilan Telkom dalam memaksimalkan Enterprise Intellectual Capital. Hal ini merupakan bukti pengakuan internasional terhadap keberhasilan implementasi program Human Capital Telkom di Telkom.

“Budaya yang menjadi fokus utama Telkom, senantiasa ditanamkan dari berbagai aspek. Salah satu aspek paling penting yang telah kami implementasikan adalah pada tataran pengelolaan pengetahuan (knowledge management),” jelas Herdy R. Harman.

“Fokus kami dalam pengembangan human capital adalah build great leaders & great people,” tambahnya.

Keberhasilan Telkom meraih Asian MAKE Winners ini semakin menegaskan bahwa Telkom serius dalam mempersiapkan sumber daya manusianya untuk siap bersaing di kancah iIntenasional, khususnya menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Saat ini Telkom telah menjejakan kaki di sepuluh Negara untuk mengembangkan bisnis internasional.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Read previous post:
Ini Kontribusi Telkom Untuk UMKM

Era Masyarakat Ekonomi ASEAN yang dimulai 1 Januari kemarin, membuka peluang sekaligus tantangan bagi dunia usaha di Indonesia, khususnya sektor...

Close