Raih Penghargaan Karena Loyalitas Pelanggan

Auto2000 mendapatkan penghargaan Top Brand Award 2019 untuk kategori Dealer Mobil. Apresiasi A Symbol of Trust diberikan kepada merek-merek dengan performa  bagus di pasar Indonesia yang datanya didapat melalui hasil survei Top Brand bernama Top Brand Index (TBI). Auto2000 berhasil meraih hasil TBI 61 %, jauh mengungguli kompetitor brand dealer mobil lainnya yang mendapatkan TBI 3-24 %.

Ada tiga kriteria yang digunakan dalam mengukur performa merek sebagai acuan penghargaan. Ketiga parameter itu adalah mind share, market share, dan  commitment share. Mind share menunjukkan kekuatan merek dalam memosisikan diri dalam benak pelanggan di kategori produk tertentu. Market share menunjukkan kekuatan merek dalam pasar dan berkaitan erat dengan perilaku pembelian pelanggan. Commitment Sdhare menunjukkan kekuatan merek dalam mendorong pelanggan untuk membeli kembali di masa mendatang.

Auto2000 saat ini telah memiliki  jaringan 126 cabang di wilayah Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Bali serta menguasai 63% pangsa pasar penjualan mobil baru Toyota di Indonesia selama Semester I tahun 2019. Sebaran jaringan penjualan luas, fasilitas bengkel prima dengan standar global Toyota, serta layanan paripurna tenaga front liner, ini yang membuat konsumen percaya  penuh pada Auto2000.  

Auto2000 juga terus berupaya melakukan inovasi layanan agar sesuai dengan kebutuhan dan tren yang berkembang. Seperti di era digital yang serba cepat saat ini, dealer ini memiliki aplikasi Auto2000 Mobile dan chatbot Tasia yang membuat urusan lebih mudah . Atas upaya Auto2000 tersebut, beberapa penghargaan telah didapatkan oleh Auto2000 selain Top Brand Award di tahun 2019 antara lain :  Superbrands Awards, Indonesia Content Marketing Awards, Most Creative Companies Awards dan beberapa lagi lainnya. “Pelanggan telah memberikan kepercayaan dan loyal pada  Auto2000 sehingga kami meraih penghargaan Top Brand Award 2019. Inovasi layanan terhadap pelanggan terus kami lakukan agar dapat sesuai dan bahkan melampaui harapan pelanggan,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)