ADM Pamerkan 12 Produk di GIIAS 2019

Tak hanya menampilkan mobil-mobilnya, Daihatsu juga memerhatikan penampilan booth-nya agar ramah millennial dan menawarkan aktifitas menarik lainnya.

Dalam gelaran GIIAS tahun ini, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menampilkan total 12 unit produknya. Mobil ini terdiri dari satu unit konsep Hy-Fun; satu unit mobil model domestik Jepang, yaitu Tanto Custom, satu unit Xenia modifikasi, dan satu unit Sirion Artvatar yang dapat didesain sesuai kreativitas dan selera pengunjung.

Daihatsu juga memamerkan tiga unit edisi spesial, yaitu Astra Daihatsu Ayla SE, Terios SE, dan Sirion SE; serta lima unit model yang sudah ada meliputi Xenia, Terios, Ayla, Sigra, dan Sirion.

ADM menampilkan booth bergaya memphis art. Sesuai dengan tema ”Funtastic GenerasiON” yang diusung, tim mendandani booth 2A di area hall 2 layaknya instalasi seni modern yang saat ini digandrungi anak-anak muda.

Selama pelaksanaan eksibisi GIIAS 2019, booth ADM mengadakan berbagai program seru, baik di atas panggung (onstage) maupun di bawah panggung (offstage) berupa game corner interaktif.

Booth ini juga dilengkapi dengan Research and Development (R&D) corner yang memperlihatkan cara kerja smart assist, yaitu teknologi keamanan pintar, seperti brake assist, lane departure, error prevent, brake assist pedestrian, dan auto hi-beam.

Teknologi ini dapat dilihat langsung pada miniatur mobil Daihatsu Tanto yang tersedia di R&D corner. Terdapat juga After Sales Service (ASS) corner yang didesain anti gravitasi, serta fantastic play ground bagi pengunjung yang datang bersama keluarga dan membawa anak.

Supranoto, Chief Executive PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation, mengatakan, sesuai tema Fantastic GenerasiON yang diusung, pihaknya ingin memberikan program unggulan dan permainan interaktif untuk para pengunjung kawula muda dan keluarga.

"Kami berharap, masyarakat dapat menikmati pengalaman mengesankan selama berada di booth Daihatsu," imbuh Supranoto, di ICE BSD, Tangerang, (18/7/2019)

Bagi pengunjung yang penasaran naik mobil domestik Jepang dengan teknologi smart assist, tersedia unit test drive Tanto yang dapat dicoba untuk merasakan langsung fitur keamanan dari mobil ini.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)