Aksesoris Keren Mobil Perancis

Pabrikan mobil Peugeot sudah lama come back di pasar otomotif  nasional dengan meluncurkan beberapa produk barunya. Populasinya pun masih sedikit bila dibanding dengan produk pabrikan otomotif Jepang.  Namun line up  mobil yang dirakit atau diimpor langsung dari Perancis, cukup memperoleh respons positif masyarakat di sini, terutama kalangan menengah atas. Untuk memperkuat citra sebagai salah satu merek mobil mewah di Indonesia, Peugeot kini  meluncurkan  produk aksesori dan apparel yang tak kalah menarik separti mobilnya.

Fadjar Tjendikia, Marketing & Finance Dept Head Astra Peugeot dalam keterangan persnya mengatakan, produk-produk  apparel atau aksesoris yang ditawarkan  itu antara lain : jaket, sweater, topi, t-shirt, souvenir, serta aksesoris pendongkrak tampilan turut melengkapi jajaran mobil terbaiknya. "Seiring dengan laju pertumbuhan penjualan produk kami, Peugeot 3008 & 5008 baik tipe GT Line dan Allure Plus, kami juga menghadirkan apparel dan merchancise Peugeot La Boutique yang tersedia di seluruh jaringan Astra Peugeot yang berlokasi di Sunter, Cilandak, BSD Serpong, Solo dan Surabaya,” katanya.

Fadjar menambahkan, beragam varian apparel & accessories original Peugeot itu diharapkan  mampu  menjawab kebutuhan pelanggan serta  mempopulerkan brand  mobil asal Perancis ini  makin diingat dan terus tertanam di hati konsumen setia. Selain penjualan langsung, outlet aksesoris ini juga melayani penjualan secara virtual lewat  platform jual beli online.

Manajemen penjualan Peugeot  mengklaim produk-produk  yang dijual di butiknya  berkualitas. Salah satu contohnya produk Jaket Hodie Peugeot , diklaim bukan cuma modelnya keren, tapi juga didukung material berkualitas tinggi. Pun begitu dengan sederet t-shirt, polo hingga topi di etalase Peugeot La Boutique.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)