All New Toyota Rush Diekspor ke 53 Negara

Seperti halnya produk Toyota yang lain,   Toyota Rush All new Rush ternyata juga diminati di pasar manca negara.  Selain permintaan di dalam negeri, selama Januari-Agustus, ekspor Rush  melejit dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Seperti dilansir dari data Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia)  ekspor  low sport utility vehicle (LSUV) all new Rush  pada Januari—Agustus 2017 baru tercatat sebanyak 22 unit, namun pada Januari- Agustus tahun ini  menjadi 15.089 unit. Ini menunjukkan bahwa All New Rush sudah diterima di pasar luar negeri.

Direktur Administrasi, Korporasi, dan Hubungan Eksternal PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Bob Azam, mengungkapkan all-new Rush dipastikan telah mendongkrak laju pengapalan mobil Toyota dari Indonesia. "Ekspor kendaraan roda empat brand Toyota yang terjadi pada Januari—Agustus 2018 meningkat karena adanya penambahan model, terutama all new Rush," ujarnya.

Selain All New Toyota Rush, ekspor   Toyota lainnya yang tumbuh adalah Wigo, Town Ace, dan Lite Ace.  Avanza, Fortuner, Vios, Innova dan Sienta  tercatat lebih sedikit dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.

Untuk  mempertahankan kinerja ekspor, TMMIN akan menambah negara tujuan ekspor All New  Toyota  Rush. Saat ini All new Rush telah   diekspor ke 53 negara yakni :  Filipina, Afrika Selatan, Brunei, Kolombia, Trinidad, Uruguay, Kostarika, Bolivia, Panama, Jamaika, Kuwait, dan Arab Saudi. Pada semester pertama tahun lalu, Toyota Rush hanya diekspor ke Malaysia.

www.swa.co.id

 

 

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)