Automotive

Aplikasi Auto2000 Mobile Untuk Generasi Milenial

Generasi Millenial yang sarat dengan aktivitas, sering tidak punya waktu untuk misalnya harus ke bengkel untuk servis mobil atau urusan yang remeh temeh. Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota di Indonesia memahami kesulitan tersebut dan berupaya memanjakan konsumen Toyota, dengan merilis aplikasi smartphone Auto2000 Mobile.

Aplikasi ini membantu pecinta mobil Toyota, terutama dari kalangan Millenial, supaya mudah mengakses segala kebutuhan terkait sales, after sales, hingga info terkini mobil kesayangannya. Mudah, cepat, dan nyaman menjadi kunci layanan yang disajikan melalui aplikasi Auto2000 Mobile. Konsumen cukup mengakses fitur workshop untuk membuat janji melakukan servis berkala di bengkel resmi Auto2000 yang diinginkan.

Pelanggan dapat mem-booking sendiri hari dan tanggal kunjungan, sehingga tidak mengganggu jadwal aktivitas harian. Sistem yang terintegrasi membuat pelanggan dapat meninggalkan mobil di bengkel untuk kembali melakukan aktivitas karena sepanjang proses di bengkel, pelanggan dapat memonitor melalui fitur tracking servis dari smartphone. Pada saat selesai, akan ada notifikasi masuk ke aplikasi, termasuk total tagihan sehingga pelanggan dapat mempersiapkan semuanya dengan baik.

Pada Aplikasi Auto2000 Mobile juga terdapat fitur Home service. Melalui fitur ini pelanggan dapat memanggil layanan THS-Auto2000 Home Service untuk melaksanakan servis berkala dan perbaikan ringan kendaraan kurang dari 2 jam di rumah atau kantor di waktu yang ditentukannya sendiri. Pelanggan juga dapat memilih mekanik mana yang akan melayaninya, di Auto2000 Mobile terlihat foto dan nama cabang asal mekanik tersebut. Sama dengan workshop, semua alur kerja di fitur Home Service sudah terintegrasi dengan sistem. Oleh sebab itu disediakan fitur Tracking THS- Auto2000 Home Service, di mana pelanggan bisa memantau sejak tim meluncur dari bengkel menuju rumah pelanggan.

Aplikasi Auto2000 Mobile juga menyajikan kemudahan mengakses beragam fitur seperti Cataloque yang berisi daftar lengkap mobil Toyota yang dijual oleh Auto2000, lengkap beserta harga, informasi teknis dan review produk. Selanjutnya, tim dari Auto2000 yang akan menindaklanjuti keinginan konsumen untuk test drive dan membeli mobil baru Toyota.

Untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian secara kredit, Auto2000 Mobile mempunyai fitur Credit Simulation. Pelanggan bisa mengkalkulasi perhitungan kredit dari seluruh model mobil Toyota via aplikasi ini, bahkan hingga ke model komersial seperti Hilux, Hiace, dan Dyna. Pelanggan bisa mengubah sendiri variabel tipe mobil, tenor dan down payment sesuai kebutuhan untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan keuangan. Ke depannya, variabel simulasi akan berkolaborasi dengan beberapa perusahaan pembiayaan, sehingga pelanggan bisa lebih pasti mendapatkan informasi cicilan dengan rate sesuai lokasi pelanggan dan perusahaan pembiayaan yang dipilih. Untuk pelanggan yang ingin membeli mobil baru Toyota dengan cara tukar tambah, ada fitur trade in yang bersinergi dengan Toyota Trust.

Aplikasi Auto2000 Mobile juga terdapat fitur Our Branches. Melalui fitur ini pelanggan dapat mengetahui secara pasti lokasi showroom Auto2000 dan mendapatkan petunjuk jalan menuju lokasi dengan bantuan peta digital. Bahkan tersedia fitur Emergency jika pelanggan menghadapi masalah teknis di jalan dengan menghubungi call center Emergency Roadside Assistance yang digawangi oleh AstraWorld.

“Dengan hanya bermodalkan sentuhan ujung jari di layar ponsel, pelanggan Toyota dimanjakan dalam mengakses beragam layanan penjualan dan purna jual paripurna yang disajikan oleh Auto2000. Layanan ini membuat pelanggan dapat merawat mobil dengan mudah, termasuk saat ingin mengganti atau menambah mobil Toyota di garasi rumah,” jelas Martogi Siahaan, CEO Auto2000.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved