Astra Auto Fest 2019 Dorong Gairah Penjualan Akhir Tahun

Gunawan Salim saat memaparkan program promo Astra Auto Fest 2019. (foto: Jeihan Kahfi/SWA)

Menjelang akhir tahun 2019, Grup Astra akan menggelar ajang pameran otomotif Astra Auto Fest 2019 yang berlangsung pada 22-24 November 2019 di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan. Pameran yang memasuki tahun kedua ini merupakan sinergi dari 19 anak perusahaan PT Astra International Tbk untuk memperkenalkan semua lini produknya kepada konsumen.

Acara ini menghadirkan seluruh brand otomotif yang berada di bawah naungan Astra yakni Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Lexus Menteng Gallery, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Astra Motor, Mobil 88, dan Toyota Trust. Pengunjung juga dapat menikmati layanan lainnya dari AstraWorld, Seva dan Movic. Sementara enam lembaga jasa keuangan Astra Financial yakni, PermataBank, FIF, Astra Credit Companies (ACC), TAF, Asuransi Astra, dan Astra Life.

Sinergi bisnis otomotif dan jasa keuangan Astra pada acara Astra Autofest 2019 dengan komitmen memberikan yang terbaik ini membuat para pengunjung mendapatkan pengalaman membeli, memproteksi, hingga menjual kembali seluruh produk otomotif Astra secara mudah, cepat, terjamin, dan terintegrasi yang juga diiringi penawaran-penawaran terbaik dari Astra.

“Jelang akhir tahun ini kami bersinergi menghadirkan layanan terintegrasi yang berkualitas dari serangkaian produk terbaik Astra di bidang otomotif beserta program kredit menarik dari Astra Financial. Pameran ini bisa dinikmati secara gratis, dan karena ada di satu lokasi untuk semua, jadi semakin cepat dan mudah untuk memiliki kendaraan impian,” ujar Gunawan Salim, Project Leader Astra Auto Fest 2019 di Menara Astra, Jakarta, (18/11/2019).

Enam lembaga keuangan yang mendukung acara ini juga menyuguhkan promo-promo terbaiknya. Salah satunya adalah kepemilikan kendaraan secara kredit dengan bunga sesuai tenor.

Sementara menurut Tan Chian Hok, Sales Team Leader Astra Auto Fest 2019, “Pelanggan bisa menikmati bunga 1% untuk 1 tahun, 2% untuk  2 tahun, 3% untuk 3 tahun, 4% untuk 4 tahun dan 5% untuk 5 tahun. Selain itu pengunjung juga dapat menikmati program Pre-Approved kendaraan disertai dengan free administrasi untuk pengajuan kredit. Selain promo ini, khusus untuk Lexus, ada juga cicilan 0% untuk tipe-tipe tertentu.”

Astra Auto Fest 2019 ditargetkan dapat menjual sebanyak 1.505 unit kendaraan yang terdiri dari 1.404 unit roda empat dan 100 unit roda dua. Dalam tiga hari tersebut, jumlah pengunjung diperkirakan mencapai 3.500 – 5.000 orang.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)