Astra Autofest 2019 Raih Penjualan Sampai Rp 300 Miliar

Antusiasme masyarakat terhadap beragam produk otomotif dan layanan keuangan Grup Astra masih tinggi. Terbukti dari gelaran Astra Auto Fest 2019 yang diselenggarakan selama tiga hari di Astra Biz Center BSD City. Tercatat lebih dari 3.500 pengunjung turut hadir dalam gelaran tiga hari ini dengan nilai transaksi lebih dari Rp 300 miliar.

Di acara ini, pengunjung memang dimanjakan dengan berbagai kendaraan baik roda dua maupun roda empat dari lini bisnis otomotif Astra dan semakin dimudahkan dalam kepemilikan kendaraan dengan berbagai program dari layanan jasa keuangan Astra – Astra Financial.

Director-in-Charge Astra Fiancial, Suparno Djasmin, menuturkan, ini adalah persembahan terbaik dari Astra sejak tahun 1957 yang terus berkembang hingga kini. Tentunya ini merupakan hasil dukungan konsumen yang telah mempercayai dan menggunakan merek-merek di bawah naungan Astra. Khususnya untuk produk otomotif dan layanan jasa keuangan Astra atau Astra Financial.

Gelaran Astra Auto Fest 2019 bisa menjadi momentum terbaik bagi pengunjung bahkan calon pemilik kendaraan yang memiliki kredibilitas baik. Mereka berhak mendapat kemudahan guna mengajukan pembaharuan kendaraannya. Mobil dan motor dengan paket pembiayaan dari ACC, TAF dan FIFGroup. Tak lupa perlindungan dari Asuransi Astra untuk mobil, motor dan Astra Life untuk pemiliknya serta layanan perbankan dari Permata Bank.

“Rasanya sangat dimudahkan sekali untuk membeli kendaraan yang diinginkan di acara ini. Semua produk mobil dan motor Astra ada di sini. Apalagi banyak promo yang membuat pembelian kendaraan jadi makin ringan,” ungkap Lina, salah satu pengunjung yang melakukan transaksi pada ajang Astra Autofest 2019 ini.

Program Bunga Sesuai Tenor, promo potongan DP, serta hadiah total Rp 3,7 miliar yang dibawa dalam acara ini memang sangat menarik. Tidak heran bahwa terjadi peningkatan jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara terus menerus dari hari pertama sampai hari ketiga. Secara total, acara yang merupakan sinergi lini bisnis otomotif dan jasa keuangan Astra ini mencatat lebih dari 1.600 SPK, dengan nominal lebih dari Rp 300 miliar selama gelaran acara.

Gunawan Salim,  Project Director Astra Auto Fest 201,  mengungkapkan, tidak kurang dari 19 kolaborator turut dalam acara ini seperti pada lini bisnis penjualan kendaraan antara lain Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, dan Astra Motor. Turut menghadirkan juga kendaraan second hand dengan kualitas prima dari Mobil 88, Toyota Trust, dan BMW Astra Used Car. Acara Astra Auto Fest 2019 ini juga diramaikan dengan kehadiran Astra Financial yaitu PermataBank, FIFGROUP, ACC, TAF, Asuransi Astra dan Astra Life, juga didukung oleh Astra World dan Astra Digital melalui Seva.id dan Movic.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)