ATPM Mobil Jepang Tambah Dealer Baru di Palopo

PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan dealer Honda Sanggar Laut Palopo yang pertama di kota Palopo, Sulawesi Selatan. Dealer ini merupakan wujud konsistensi pabrikan mobil ini dalam melayani konsumen secara lebih luas, serta upaya mempertahankan pangsa pasarnya di kota Palopo yang semakin meningkat dari tahun ke tahun.

Honda Sanggar Laut Palopo menawarkan layanan 3S + BP (Sales, Service, Spare Parts dan Body & Paint) yang sesuai dengan standar Honda. Beralamat di Jalan Jenderal Sudirman, dealer baru ini berdiri di atas lahan  seluas 6.443 m2 dan luas bangunan sebesar 7.233 m2 dan terdiri dari 3 lantai yang memiliki berbagai fasilitas yaitu waiting lounge, private zone, cafe zone, food zone with free drinks, Internet zone, smoking area, magazine rack,  kids zone, wi-fi,  serta mushola.

Dealer ini memiliki fasilitas servis dengan area seluas 2.982 m2 yang dilengkapi dengan 6 bay general repair, 1 bay perawatan berkala, 1 bay quick service, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 2 bay washing, 11 Service Parking dan 2 reception & delivery dan lainnya

Takehiro Watanabe, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor mengatakan, pihaknya memastikan konsumen mendapatkan pelayanan adalah suatu hal yang penting dari segi service, penjualan maupun suku cadang. “Pembukaan dealer Honda Sanggar Laut Palopo merupakan wujud konsistensi kami untuk terus menghadirkan pelayanan bagi para konsumen dan calon konsumen seiring dengan meningkatnya permintaan produk di kota Palopo,” ujarnya.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menambahkan, Kota Palopo merupakan salah satu kota yang memberikan kontribusi pasar yang cukup baik bagi Honda, terlihat dari pangsa pasarnya yang terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. “Ini membuat kami semakin yakin untuk memperluas jaringan di Palopo dan dealer kami akan menghadirkan layanan serta fasilitas terbaik untuk konsumennya,” ujarnya.

Pada 2020 lalu, pangsa pasar Honda di Palopo secara total tercatat sebesar 17,8%, meningkat sebesar 2,5% jika dibandingkan dengan tahun 2019. Sedangkan participating market share Honda di Palopo tercatat sebesar 24,1% di tahun 2020, meningkat  4,1% dibandingkan tahun 2019.Saat ini Honda telah memiliki 158 dealer resmi yang melayani penjualan dan purna jual Honda.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)