Auto2000 Gelar Flash Sale Toyota Avanza

Auto2000  kembali menggelar Flash Sale Toyota Avanza. Program pembelian mobil khususnya Toyota Avanza itu merupakan pembelian mobil baru dengan  cicilan ringan ditambah surprise promolainnya.

Promo yang berjudul Surprise Deals  ini memberikan kesempatan untuk pelanggan yang membeli mobil baru Toyota di outlet Auto2000 dan dapat mengikuti flash sale. Konsumen dapat membeli Toyota Avanza  dan 100 unit smartphone Samsung Galaxy S10 dengan harga sangat menggiurkan yakni Rp 5 juta untuk New Avanza dan Rp 500 ribu untuk smartphone Samsung

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto 2000, mengatakan,  setelah membeli mobil baru Toyota, konsumen masih diberi kesempatan untuk dapat membeli 1 mobil New Avanza dengan harga hanya Rp 5 juta lewat program flash sale Surprise Deals.  "Flash sale merupakan salah satu bentuk marketing era digital yang sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’,” jelasnya dalam siaran resminya (12/3/2019)

Surprise Deals berlaku untuk pembelian semua tipe mobil baru Toyota di seluruh cabang Auto2000 periode Maret – Mei 2019, artinya pembeli harus membeli mobil baru Toyota di Auto2000 di bulan tersebut sebagai syarat mengikuti flah sale. Pelaksanaan flash sale Surprise Deals dilakukan Auto2000 bekerja sama dengan Seva.id di bulan Juni 2019.

Selanjutnya, konsumen tinggal mengikuti ketentuan yang ada agar bisa memperoleh kesempatan membeli New Avanza hanya bermodalkan dana Rp 5 juta di program Surprise Deals. Program  ini berlaku untuk pembelian tunai dan kredit semua model termasuk kebutuhan fleet, kecuali untuk model Limo, Transmover dan pembelian untuk instansi pemerintah.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)