Auto2000 Siapkan Program Berani Tampil Beda

Keputusan untuk membeli mobil baru bukan perkara mudah. Banyak pertimbangan yang harus dipikirkan oleh konsumen secara tepat dan detail sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli mobil idamannya. Termasuk perhitungan keuangan keluarga, karena banyak di antara calon pelanggan memilih untuk membeli mobil dengan cara kredit yang bisa menghabiskan waktu antara 1 hingga 8 tahun untuk membayar angsuran.

Pada Oktober 2018 ini, Auto2000 menawarkan beragam program penjualan, salah satunya program  “Berani Tampil Beda #HanyadiAuto2000”. Di dalamnya terdapat beberapa program penjualan yang bisa konsumen pilih, sesuai dengan kemampuan keuangannya. Misalnya, calon pembeli Toyota Agya dan Calya  cukup mengangsur Rp 73 ribuan per hari.  Atau bila dibulatkan, cukup Rp 2,2 jutaan per bulan. Sementara calon pemilik Toyota Avanza hanya mencicil Rp 100 ribuan per hari atau Rp 3 jutaan per bulan. Ini merupakan bagian dari program pembelian mobil secara kredit dengan cicilan ringan mulai dari Rp 2,2 jutaan untuk seluruh mobil baru Toyota. Opsi tenornya pun fleksibel antara 1 hingga 8 tahun. Juga, program special rate 1,3% untuk pembelian   Toyota Fortuner, Rush dan Yaris., tapi  dengan tenor 1 tahun dan DP 30%.

Berani tampil beda ketiga adalah program Low DP (Down Payment/uang muka), yaitu paket penjualan spesial dengan DP rendah 15% untuk pembelian seluruh model mobil baru penumpang Toyota.

Dari sisi layanan purna jual, program berani tampil beda memberikan bebas biaya jasa dan suku cadang dengan tambahan opsi Paket PESTA. Paket ini memberikan kemudahan pada pemilik mobil baru Toyota untuk mendapatkan biaya servis berkala lebih ringan dan pasti, sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada Sertifikat Paket Service Toyota. Terdapat opsi paket PESTA 7x servis berkala / 3 tahun, PESTA 9x servis berkala / 4 tahun, dan PESTA 11x servis berkala / 5 Tahun, tergantung mana yang lebih dulu tercapai. Pada program ini konsumen juga memperoleh  paket  perlindungan asuransi kendaraan Comprehensive selama 3 bulan dari  Garda Oto untuk pembelian seluruh model secara cash dan credit  kecuali untuk Toyota Yaris,  Voxy,  Hilux,  Hi Ace, Dyna, Limo, dan Transmover.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, mengatakan,  pihaknya   berani tampil beda dengan menyajikan beragam program promo penjualan unik dan menguntungkan yang memberikan kemudahan, kenyamanan, dan ketenangan.  "Ini memberikan keyakinan konsumen untuk mengambil keputusan serta menentukan program pembiayaan pembelian mobil yang diinginkan yang sesuai dengan kebutuhan dan rencana keuangan keluarga, sehingga bisa tampil beda dengan mobil baru Toyota idaman,”  katanya.

www.swa.co.id

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)