Beberapa Alasan MPV Ini Layak Memperoleh Kepercyaan Konsumen

Toyota Avanza generasi terbaru sebentar lagi bakal meluncur. Sejumlah perubahan mulai dari bentuk pisik dan fitur-fitur moderen yang menyertai sudah diungkap oleh beberapa media, baik cetak maupun online. Kepastian peluncuran mobil sejuta umat itu belum ada. Namun perbincangan mengenai mobil laris dari Toyota ini sudah mulai di media sosial atau pecinta Avanza.

Sejak generasi pertama hadir di tahun 2003, Toyota Avanza langsung memikat hati konsumen sehingga menempatkannya sebagai market leader di Indonesia. Data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menyatakan bahwa Avanza tercatat sebagai mobil (dari segala merek) paling laris dan favorit di Indonesia.

Untuk penjualan  pada September 2021 ini Avanza tetap teratas, di atas Rush yang menempati posisi ke-2. Pencapaian Avanza dapat diraih berkat berbagai keunggulan Low MPV ini sehingga dipercaya oleh keluarga Indonesia sebagai pangsa pasar terbesar. Avanza sanggup menempatkan dirinya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat dan membuktikan dirinya selalu sebagai pilihan utama selama hampir 20 tahun. Berikut adalah daftar keunggulan Avanza yang membuatnya dipercaya konsumen Tanah Air.

Pertama, mobil ini memiliki model yang lengkap. Sekitar 20 pilihan model Toyota Avanza, terdiri atas 12 model Avanza dan 8 model Avanza Veloz  terdapat di Auto2000. Masing-masing model terdiri atas pilihan mesin 1.300 cc dan 1.500 cc Dual VVT-i, serta pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed.  

Kedua, harga kompetitif. Beberapa pembeli mobil sering menimbang untuk mendapatkan value yang lebih besar dibanding harga pembelian mobil. Avanza menjadi pemenang di penilaian ini. Ditambah diskon Pajak PPnBM 100%, harganya dibanderol mulai dari Rp 187.600.000.  hingga varian tertinggi  Rp 247.850.000.

Ketiga, Avanza memiliki desain eksterior terkini dan modern. Kedatangan Veloz GR Limited terbaru merupakan bukti keseriusan Toyota menjaga daya pikat Avanza. Ditambah daya angkut yang memadai, jadilah LMPV ini disukai karena bisa dipakai untuk beraktivitas mulai ke kantor, sekolah, mal, liburan, hingga mudik Lebaran.

Baik Toyota Avanza 1.3 dan 1.5  menggunakan mesinberteknologi katup variabel Dual VVT-i yang efisien, bertenaga  dan irit bahan bakar.  Dan, yang lebih penting lagi, nilai jual yang tinggi plus dukungan jaringan bengkel servis, menajdikan mobil ini favorit bagi masyarakat di Tanah Air.

Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto200 mengatakan,  Toyota Avanza sudah membuktikan reputasinya di pasar Indonesia lantaran sanggup memenuhi harapan dan kebutuhan pemiliknya sejak pertama hadir di tahun 2003. "Ditambah dukungan penuh Auto2000, baik penjualan maupun aftersalesnya, Avanza menjadi pilihan utama konsumen dan menempatkannya sebagai mobil terlaris hingga kini," jelasnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)