Beli Mobil Dapat Motor

Bertempat  di Qbig BSD City, Kabupaten Tangerang, pada acara  di The 3rd Indonesia Autovaganza 2019, Auto2000 menawarkan aneka promo, seperti Toyota Rush dan Toyota Fortuner.  Auto2000 memberikan gratis motor PCX bagi  konsumen yang membeli unit Toyota Fortuner di event tersebut. Pelanggan dapat memiliki mobil  SUV  tersebut dan motor pilihan dalam waktu yang sama. 

Dealer ini juga menawarkan program pembelian  Fortuner dengan paket service Toyota selama 3 tahun serta paket kredit dengan tenor tertentu dan suku bunga 1,7% per tahunnya.   Untuk paket service, pelanggan tanpa memikirkan  biaya service selama 3 tahun/40.000 KM apabila memilih penawaran tersebut.

Juga, program E-Sensation. Melalui program ini Auto2000 memberikan penawaran DP rendah 15% untuk pembelian unit  Avanza, Inova dan Agya dengan jangka waktu 1-5 tahun. Khusus untuk pembelian  Toyota Yaris  Auto2000 memberikan penawaran low rate dengan DP 25% dan tenor 1-5 tahun.

Ardian Nur, Operation Manager Wilayah DKI 2 Auto2000, mengatakan, pameran The 3rd Indonesia Autovaganza 2019 merupakan momen yang tepat untuk pelanggan memiliki mobil baru  Toyota. Pelanggan bisa mendapatkan paket pembelian yang sangat menjanjikan dan berlimpah benefit.  "Sales advisor Auto2000  akan memberikan penawaran terbaik dan paling menguntungkan untuk Anda,” ungkapnya.

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, menambahkan, lewat pameran ini Toyota makin menunjukan kontribusinya untuk terus mendukung pertumbuhan  pasar otomotif Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)