Beli Mobil, Test Drive Bisa Online

Bila Anda akan membeli mobil yang diinginkan, tentunya ingin juga melakukan test drive dulu untuk mengetahui kelebihan dan kelemahan mobil tersebut.   Toyota  melalui Auto2000 Digiroom telah menyediakan bagi konsumen.  

Caranya, pelanggan cukup mengetik  Auto2000.co.id pada laman website Auto2000digiroom. Selanjutnya pilih menu test drive yang ada pada Kategori Pilihan. Pelanggan akan disuguhkan dengan deretan mobil baru Toyota yang tersedia unit test drive-nya di cabang Auto2000. Pilih salah satu, dan akan diarahkan ke formulir pendaftaran.  

Cara lain adalah ketika sedang browsing kendaraan idaman di Auto2000 Digiroom. Pada laman yang menjelaskan mengenai kendaraan yang diminati, tersedia menu Request Test Drive untuk memesan jadwal test drive yang kemudian akan diarahkan ke formulir pendaftaran. Pelanggan juga bisa melakukan simulasi kredit atau meminta penawaran harga dari Auto2000 pada laman ini. 

Karena keterbatasan unit test drive, Auto2000 tidak dapat menjamin di suatu wilayah ada unit yang mau dicoba. Oleh karenanya, penting bagi AutoFamily untuk memastikan tempat tinggal sudah benar. Jika belum, silakan diubah pada menu Ganti Provinsi. Auto2000 akan memberikan notifikasi jika tidak ada unit test drive di wilayah yang dipilih oleh pelanggan. 

Selanjutnya, pelanggan dapat memilih cabang Auto2000 terdekat yang memiliki unit test drive dan bisa didatangi, termasuk tanggal dan jam kunjungan sesuai keinginan. Masukkan informasi pribadi yakni nama lengkap, alamat email, dan nomor telepon yang bisa dihubungi untuk konfirmasi dari salesman cabang yang dipilih.

Setelah memperoleh konfirmasi dari cabang lokasi test drive, pelanggan bisa berkunjung pada waktu yang telah disepakati. Petugas sales Auto2000 akan mendamping pelaksanaan test drive. Pelanggan dapat memanfaatkan waktu untuk mempelajari dan bertanya mengenai kelebihan produk yang dicoba. Jika ada kecocokan bisa dilanjutkan dengan transaksi pembelian.

Ada beberapa syarat dan ketentuan pelaksanaan test drive yang wajib dipatuhi demi kenyamanan bersama. Antara lain  wajib memiliki SIM A yang masih berlaku.  Unit kendaraan bermotor yang tersedia untuk test drive disesuaikan dengan list kendaraan yang tercantum dalam pilihan jenis test drive.  "Pelanggan dapat memilih tipe kendaraan yang hendak dicoba dan mengatur jadwal untuk test drive kendaraan,” jelas Cahaya Fitri Tantriani, Customer Satisfaction Development & Marketing Communication Auto2000,  dalam keterangan resminya (16/3/2022).

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)