Bengkel dan Dealer Bagi Penyuka Mercy Gahar

AMG Performance Center Mercindo Autorama – dealer resmi Mercedes-Benz – secara resmi dibuka di Jakarta Selatan. Berlokasi di Mampang Prapatan Raya,  AMG Performance Center menawarkan layanan yang lebih personal bagi para pelanggan.

Komitmen terhadap kualitas layanan pelanggan kelas satu pada setiap tahapan layanan adalah salah satu elemen kunci dari "Driving Performance" yang dijanjikan AMG. AMG – kendaraan berperforma tinggi di jajaran produk Mercedes-Benz - telah memiliki lebih dari 540 AMG Performance Center di seluruh dunia di 47 negara.

Mercindo Autorama, dulu hanya delaer dan bengkel khusus mobil Mercedes-Benz. Karena meningkatkanya penyuka Mercy gahar di Indonesia dan khusunya Jakarta, tempat tersebut akhirnya diperbarui. Renovasi desain showroom penjualan AMG Performance Center ditegaskan oleh identitas merek AMG yang ditampilkan secara konsisten dan unik.

“Tahun lalu, Mercedes-AMG meraih kesuksesan untuk Mercedes-Benz di Indonesia. Kunci keberhasilan lebih lanjut dari kesuksesan Mercedes-AMG adalah layanan pelanggan yang sangat intensif. Dengan peresmian AMG Performance Center yang baru, para pelanggan dan penggemar dapat lebih menyelami berbagai produk Mercedes-AMG,” ujar Roelof Lamberts, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Target pelatihan bagi Sales AMG dan Service expert melalui mitra pembiayaan yang seragam memastikan layanan kelas satu di setiap tahapan dalam seluruh hubungan dengan pelanggan. Jalur 'hotline' ke pusat AMG di Affalterbach, Jerman, juga, menjamin bahwa standar layanan yang tinggi yang diharapkan oleh pelanggan AMG dapat dipenuhi: Setiap AMG Performance Center dapat melakukan kontak langsung dengan para
ahli AMG, jika mereka memiliki pertanyaan tentang produk atau kemungkinan konfigurasi khusus.

Mercindo Autorama adalah salah satu dealer resmi Mercedes-Benz dengan angka penjualan terbesar yang meraih penghargaan “Mercedes-Benz Dealer of the Year 2018 Award”, belum lama ini. Menurut Christian Setiawan, Presiden Direktur PT Mercindo Autorama, pihaknya antusias menyambut pembukaan AMG Performance Center resmi pertama di Jakarta. "Selama beberapa waktu, kami telah melihat potensi keberhasilan AMG di Indonesia dan saat ini kami dapat mengumumkan bahwa AMG telah memiliki rumah sendiri,” katanya.

Renovasi yang dilakukan Mercindo Autorama sesuai dengan standar Mercedes-Benz Presentation System II dan Mercedes-Benz Corporate Identity terbaru. Di area seluas 8.000 meter persegi,  dealer ini  menawarkan layanan penjualan dan layanan pelanggan dengan showroom Mercedes-Benz yang secara permanen menampilkan 8 kendaraan. Dalam hal layanan pelanggan, bengkel tersebut memiliki 14 service bay dengan tambahan 2 Active Reception Bay.

"AMG Performance Center yang baru akan memanjakan para pelanggan dan calon pelanggan dengan produk AMG terbaru dan daya tarik merek AMG. Dengan rangkaian produk yang luas, tim sales AMG yang terlatih dan bersertifikasi akan memberikan saran dan layanan yang dibutuhkan semua pelanggan,”  tambah Christian.

Editor: Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)