Berkendara dengan BAV Luxury Hi Ace Premio Seraya Menginap di Hotel

Di tengah pandemi ini tren motorhome/campervan memang sangat meningkat. Liburan staycation bersama keluarga bisa dilakukan secara mobile. Peluang pasar ini ditangkap oleh dunia otomotif, khusnya bisnis modifikasi mobil. Salah satunya Toyota Hi Ace Premio garapan BAV Luxury Auto Design dengan sentuhan mewah dibuat menjadi motorhome serasa menginap di hotel bintang lima.

“BAV Luxury Hi Ace Premio ini dilengkapi dengan Jok Electric Massage dengan genuine leather, coolbox, audio video system, tempat tidur untuk beristirahat, serta toilet. Dengan adanya toilet ini memudahkan penumpang untuk aktivitas sanitasi di mana saja dan kapan saja tanpa harus mencari area luar mobil yang kurang memadai,” ujar Iranidya selaku Creative Director BAV Luxury Auto Design dalam siaran pers (24/8/2021).

Motohome ini, lanjut Iranidya juga dilengkapi dengan sekat partisi dengan kaca electric dan intercom, yang mana merupakan kebutuhan saat pandemi seperti ini serta memberikan privacy kepada penumpang selama perjalanan.

Jok penumpang baris pertama dapat diputar menghadap ke belakang sehingga dapat berkomunikasi dengan penumpang lainnya dengan nyaman dan santai. Kompartemen untuk penyimpanan pakaian dan baju juga tersedia didalamnya. Semua konsep adalah made to order, disesuaikan spesifikasi permintaan customer dan dikombinasikan dengan konsep tim Design BAV.

“Dalam mendesain dan memproduksi interior kendaraan BAV Luxury Auto Design selalu mengutamakan desain dan kualitas material premium serta pengerjaan yang terbaik untuk setiap pelanggan,” dia menambahkan.

Iranidya menyebut beberapa spesifikasi BAV Luxury Interior Hi Ace Premio, antara lain: interior dengan ornamen wood panel walnut, LED lighting, gordyn antiuv, dan  peredam; sekat partisi dengan kaca  tempered electric dan dilengkapi dengan kompartemen serta meja lipat untuk makan dan bekerja; untuk berkomunikasi antara driver dan penumpang; LED TV roofmount dengan audio video system; toilet dengan closet, sink and accessories; jok 3 seater dengan 2 pcs VIP captain seat electric massage dan genuine leather; tempat tidur/ kasur dengan kompartemen; driver parking sensor and reverse camera serta coolbox. Untuk dimensi exterior Hi Ace Premio panjang 5,915 meter, lebar  1,95 m dan tinggi 2,28 meter.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)