Berminat Meminang Corolla Cross?

Tren mobil crossover atau kerap disebut cross,  kini sedang happening di Tanah Air.  Baik  Honda, Suzuki, Mitsubishi, Toyota dan terakhir Nissan, telah meluncurkan mobil jenis ini dengan basis mobil  yang digunakan  berbeda.  Ada yang dari LMPV di-upgrade dengan modifikasi d isana-sini, adapula yang berbasis sedan seperti  Corolla Cross yang menggunakan sedan Corolla.

Corolla Cross adalah mobil yang mengusung konsep Simple & Stylish with Urban Sleek Look, All New Corolla Cross terdiri atas 2 pilihan model, yakni Corolla Cross 1.8 A/T seharga Rp 457.800.000 dan Corolla Cross 1.8 Hybrid A/T seharga Rp 497.800.000 (OTR DKI Jakarta). Mobil ini tersedia dalam  7 pilihan warna yaitu Celestite Gray ME, Platinum White Pearl MC, Metal Stream ME, Attitude Black MC, Red MM, Graphite ME, dan Nebula Blue ME.

Konsumen bisa meminang mobil tersebut secara cash atau kredit , di mana sebelum membeli konsumen bisa mengkalkulasikan lewat fitur kalkulator yang tersedia di Auto2000 Digiroom. Katakan AutoFamily ingin membeli Corolla Cross 1.8 Hybrid A/T seharga Rp 497.800.000 dengan tenor 4 tahun atau 48 bulan dan down payment (DP) 20%. Setelah data dimasukkan ke dalam kalkulator, didapatkan DP sebesar Rp 99.560.000 dan cicilan perbulan Rp 11.249.722 selama 48 bulan.

AutoFamily juga bisa meminta jadwal test drive di rumah bila ingin melihat dan merasakan langsung kelebihan SUV 5 penumpang ini. Cukup pilih menu  Test Drive dari laman profil  Corolla Cross, isi formulir berisi data diri dan lokasi test drive yang diinginkan, kirim, selanjutnya sales advisor Auto2000 akan menghubungi untuk konfirmasi.

AutoFamily bisa mendapatkan All New Corolla Cross dengan pilihan tenor kredit hingga 8 tahun dan pembayaran dengan DP mulai 20% saja.  Selain itu, AutoFamily masih memperoleh bonus tambahan berupa hadiah langsung Air Purifier dan uang elektronik senilai Rp 500.000 dengan melakukan pembelian melalui Auto2000 Digiroom. Tambahan hadiah uang elektronik hanya berlaku untuk pembelian secara kredit. Syarat dan ketentuan berlaku untuk program promo ini.

 “Selain menjanjikan kemudahan pembelian secara kredit, AutoFamily juga bisa mendapatkan hadiah langsung. Jangan lupa untuk eksplore fitur Toyota terbaru melalui Auto2000 Digiroom dan coba langsung simulasi kreditnya sesuai kondisi financial AutoFamily,” jelas  Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Jumat (4/9/2020).

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)