BMW Akan Pamerkan 21 Mobil di GIIAS 2017

BMW Group Indonesia tampaknya sangat serius dalam menyambut Gaikindo International Auto Show (GIIAS) di Tangerang. Tak kurang dari 21 mobil BMW dan tujuh model Mini bakal dihadirkan di BMW Group Pavilion Nusantara Hall seluas 2.100 meter persegi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD mulai 10 – 20 Agustus mendatang. Pavillion dengan tema The Rise of Future Mobility juga akan menghadirkan teknologi otomotif terkini. BMW

Menurut Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, pameran GIIAS ini adalah salah satu acara otomotif penting. Dan, disetiap event pihaknya selalu hadir dengan konsep masa depan. Kehadiran BMW dalam pameran ini akan memfokuskan pada inovasi teknologi terkini yag menjadi fokus dan esensi utama dari BMW Group. “Kami mengundang seluruh masyarakat untuk datang, melihat lebih dekat, dan mencoba langsung kendaraan terbaik serta menikmati berbagai penawaran khusus sepanjang acara,” ujar Karen dalam siaran resmi pada Jumat (4/8/2017).

BMW juga sendiri akan membawa lima model terbaru, terutamam varian M atau M3, salah satunya adalah mobil yang menggunakan teknologi ramah lingkungan. Sedangkan untuk model Mini yang akan meluncur adalah varian John Cooper Works (JCW) yang akan didatangkan varian terbatas serta khusus model dengan tenaga besar dibandingan dengan model sebelumya yang ada di Indonesia. Semuanya ini untuk memuaskan konsumen dan juga para fanatik merek ikonik dari Inggris tersebut.

Di ajang GIIAS ini BMW pun akan memberikan tawaran menarik kepada para pengunjung melalui cicilan terjangkau dengan bunga nol persen untuk pembelian beberapa model melalui BMW Financial Services. Misalnya, untuk pembelian X3 konsumen pun akan dibebaskan dari cicilan hingga tiga tahun, sedangkan untuk X1 selama satu tahun serta Seri 3 selama dua tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Pada GIIAS 2016 lalu BMW terjual 470 unit. Sebanyak 330 unit berasal dari BMW dengan tiga produk terlaris yaitu Seri 3, X1 dan Seri 5. Sedangkan 117 kendaraan disumbang oleh Mini dengan penjualan tertinggi diraih oleh Mini 3-Door, Cabrio, dan Clubman. (Rian S)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)