BMW Astra Fest Ramaikan Ajang GIIAS 2021

BMW Astra Fest di showroom BMW Astra Serpong. (dok. BMW Astra)

Bertepatan dengan GIIAS 2021, BMW Astra menghadirkan BMW Astra Fest berlokasi di showroom BMW Astra Serpong, selama tanggal 11 sampai 21 November 2021 guna semakin memeriahkan GIIAS 2021.

Fredy Handjaja, CEO BMW Astra mengatakan, semangat BMW Astra tetap ingin selalu berada di sisi pelanggan, oleh karena itu BMW Astra menghadirkan BMW Astra Fest di BMW Astra Serpong yang berdekatan dengan GIIAS untuk memudahkan pelanggan yang ingin mengunjungi GIIAS dengan menyediakan tiket GIIAS beserta dengan shuttle bus, gratis uji emisi, interior disinfectant fogging, dan engine check, serta berbagai penawaran menarik yang dihadirkan khusus selama acara berlangsung.

Selama BMW Astra Fest tersedia berbagai promo untuk penjualan, servis kendaraan, aksesoris dan merchandise, hingga promo trade-in. Promo yang ditawarkan antara lain adalah cicilan rendah mulai Rp 10 jutaan per bulan, voucer bensin hingga Rp 10 juta, cashback hingga Rp 4,5 juta dengan melakukan transaksi melalui Tokopedia, pembelian BMW Car Eye dan Floormats mendapatkan bonus BMW Battery Charger senilai Rp 2,8 juta, dan diskon perawatan servis kendaraan hingga 50%.

BMW Astra Used Car juga memberikan voucer trade-in senilai Rp 10 juta, cashback Rp 5 juta untuk pembelian di BMW Astra Used Car dan appraisal on-the-spot sehingga pelanggan yang ingin melakukan trade-in bisa langsung mengetahui estimasi harga mobil miliknya.

Sebagai informasi, BMW Astra merupakan dealer resmi BMW di Indonesia menyediakan layanan penjualan mobil baru dan bekas, layanan purna jual yang lengkap dan bernilai tambah bagi pelanggan, terdiri dari jasa pemeliharaan, perawatan dan perbaikan kendaraan di pusat perawatan BMW yang dikelola oleh BMW Astra maupun melalui jasa perawatan kendaraan di rumah (home service), layanan darurat 24-jam di jalan raya, dan penyediaan suku cadang hingga aksesoris.

Saat ini BMW Astra mengelola jaringan terdiri dari kantor pusat dan sepuluh cabang, yang tersebar di tujuh kota di Indonesia; Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Makassar, dan Denpasar. Cabang di Jakarta meliputi cabang Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)