BMW Astra Pererat Hubungan dengan Komunitas

Kegiatan Touring BMW Astra ke Summarecon Bogor. (dok. BMW Astra)

Dealer resmi BMW di Indonesia, BMW Astra mengajak para pelanggannya serentak dari empat cabang, Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong pada akhir pekan lalu dengan memfasilitasi hobi berkendara serta memberikan pelanggan priviledge khusus.

Fredy Handjaja, CEO BMW Astra menyampaikan, banyak hal telah berubah setahun belakangan ini, mulai dari kebiasaan sehari-hari hingga prioritas dalam hidup. Seperti kebiasaan baru dari para pecinta otomotif belakangan ini, mereka menyempatkan waktu untuk bisa mengendarai mobilnya bersama dengan teman-teman dan mendokumentasikannya. "Karena mobil tersebut tidak hanya sebagai alat transportasi, tapi juga menjadi kebanggan mereka,” tuturnya dalam keterangan resmi.

Pada kesempatan kali ini BMW Astra memfasilitasi para pelanggan untuk menyalurkan hobi berkendara melalui acara touring dari Jakarta ke Bogor dan tidak ketinggalan tim BMW Astra Mobile Service untuk memastikan semua kendaraan dapat berjalan dengan baik. Kesempatan ini juga sebagai ajang para pelanggan BMW Astra melakukan networking.

Acara ini diikuti oleh 98 mobil BMW dan MINI, yang terbagi di empat cabang BMW Astra, di Sunter, Cilandak, Pluit, dan Serpong sebagai upaya untuk dapat tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Lebih dari itu, berkat kerja sama ini, seluruh pelanggan BMW Astra akan mendapatkan privilege terkait produk-produk Summarecon Bogor,” tambah Fredy.

“Sesampainya di Summarecon Bogor, BMW Astra juga menyediakan arena bagi pelanggan supaya bisa semakin mengeksplorasi kendaraannya, didampingi oleh BMW Certified Driving Instructor Gerry Nasution pelanggan,” tutur Fredy.

BMW Astra Used Car yang juga bagian dari acara ini, tidak hanya memfasilitasi pelanggannya, tapi juga menyediakan appraisal on-the-spot untuk semua peserta yang ingin mengetahui harga pasaran terkini BMW maupun MINI miliknya secara transparan.

Sebagai tambahan informasi, BMW Astra mengelola jaringan terdiri dari kantor pusat dan 8 cabang, yang tersebar di 5 kota di Indonesia; Jakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Denpasar. Cabang di Jakarta meliputi cabang Sunter, Cilandak, Pluit dan Serpong.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)