BMW Luncurkan Diplomatic Service Untuk Konsumen Prioritas

Foto: BMW Group Indonesia

BMW Group Indonesia (BGI)  melakukan terobosan pelayanan  konsumen, khususnya konsumen prioritas seperti  institusi pemerintah atau organisasi international dengan meluncurkan BMW Diplomatic Services. Acara seremonial menandakan berlakunya program tersebut  diadakan di Grand Hyatt Jakarta, Senin lalu (9/10) saat Karen Lim, Presdir BGI, menyerahkan  kunci BMW 730Li kepada H.E. Dr. Hoang Anh Tuan, Duta Besar  Vietnam untuk Indonesia.

BMW Diplomatic Services adalah layanan istimewa bagi pelanggan yang memiliki prioritas khusus. Targetnya adalah eksekutif  seperti pemerintah, duta besar, konsuler ataupun organisasi internasional. Dukungan dan layanan BMW tersebut ditunjukkan dengan menyediakan mobil-mobil seperti BMW 7 Series, BMW 5 Series, 3 Series, X1, X3 dan X5 dengan spesifikasi tertentu yang berbeda  dengan yang dijual kepada  umum. BMW 730Li untuk dubes Vietnam, misalnya,  selain anti peluru juga memiliki beberapa spesifikasi  yang beda dengan  yang beredar di Indonesia.

BMW Indonesia Karen Lim, Presdir PT BMW Group Indonesia

Menurut Karen Lim,  BMW Diplomatic Services didedikasikan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi kebutuhan spesifik dari para diplomat dan pemimpin  dengan menawarkan rangkaian layanan khusus  agar pengalaman perjalanan mereka menjadi lebih nyaman. Selain itu, BMW juga memberikan asuransi  BMW Automotive Liability Insurance  untuk memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan BMW ketika terlibat insiden yang melibatkan pihak ketiga. “Program asuransi kendaraan komprehensif ini juga tersedia sesuai permintaan untuk memberikan pertanggungan yang lengkap, termasuk kerusakan yang terjadi pada kendaraan pihak ketiga serta kerusakan lainnya yang disebabkan oleh kejadian tersebut,” ujar Karen.

Selain servis dan asuransi, BGI juga menawarkan harga  khusus  dan eksklusive dengan periode terbatas. Selama bulan Oktober 2017 iniuij misalnya, BGI  menawarkan harga khusus untuk BMW X1 xDrive20i, BMW 320i Sedan, dan the all-new BMW 530i Luxury Line. Adanya layanan khusus baik servis, asuransi atau penawaran harga tersebut BGI berharap menperoleh respons positif dari konsumen. “Upaya yang kami lakukan ini untuk memenuhi keinginan konsumen, terutama konsumen diplomatik yang memiliki kebutuhan tersendiri,” tutur   Bayu Riyanto, Vice President  Penjualan BMW Indonesia.

Konsumen  juga dimanjakan dengan fasilitas yang berlebih, terutama babgi BMW seri 7 dan X5.  BGI telah menyediakan paket upgrade  keamanan  dan keamanan plus. Paket ini ialah mobil yang anti peluru  atau  anti senjata lainnya, seperti misalnya berondongan  peluru dari senapan otomatis AK 47 atau lontaran granat. (Rian S)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)