BVDC Seri Kedua Siap Melintas di Trek Virtual Tugu Pahlawan

Foto: ist

Setelah berhasil menyelenggarakan Brio Virtual Drift Challenge (BVDC) 2 seri pertama bulan Oktober lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM)  segera melanjutkan kompetisi untuk seri kedua. Seri ini akan diselenggarakan menggunakan trek berlatar belakang Tugu Pahlawan, Surabaya pada 3 – 9 November 2021. Sepuluh peserta dengan waktu terbaik akan mendapatkan hadiah uang total Rp 8,55 juta dan merchandise.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM , menjelaskan, pihaknya akan memulai seri keduanya pada awal bulan ini untuk menghadirkan semangat 'Everyone Can Race', di mana pada BVDC 2 ini akan semakin banyak peserta yang dapat merasakan sensasi slalom meski hanya dari rumah. “Jangan khawatir, para peserta yang belum berhasil pada seri sebelumnya masih memiliki kesempatan pada seri ini untuk mendapatkan hadiah,” paparnya.

Dengan menggunakan trek yang lebih rumit dan menantang dari mode permainan biasanya, pada seri ini, para peserta akan mendapatkan masing-masing 10 kali kesempatan untuk mencapai waktu terbaiknya yang akan tercatat pada leaderboard. Kompetisi ini akan terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh para peserta minimal usia 17 tahun dengan menggunakan 1 akun yang berdomisili di seluruh kota di Indonesia.

Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta perlu mengunduh aplikasi game Brio Virtual Drift Challenge 2 pada perangkat mobile masing-masing. Setelah itu, peserta dapat memulai permainan dengan memilih mode ‘Kompetisi’ yang akan dibuka hanya pada saat perlombaan ini berlangsung.

Hingga saat ini, game BVDC 2 telah diunduh oleh 34,349 pengguna hingga hari ini. Periode ketiga kompetisi akan digelar pada tanggal 17 – 23 November 2021 dengan menggunakan trek berlatar belakang Monumen Bandung Lautan Api.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)