Calya Terbaru Dibanderol Lebih Kompetitif

 Toyota Calya memiliki kontribusi cukup besar dalam penjualan. Dari Januari – Agustus 2019, Auto2000 mencatat penjualan Toyota Calya sebanyak 11.814 unit,  peringkat 4, di bawah sang volume maker Toyota Avanza, All New Rush dan New Kijang Innova.

Suksesnya penjualan Toyota Calya antara lain terkait dengan tepatnya segmen pasar yang dituju dan berbagai keunggulan produk yang dimiliki, termasuk luasnya jaringan dealer resmi Auto2000 yang saat ini mencapai 126 cabang.

New Calya facelift  yang baru
saja diluncurkan tersebut adalah model baru yang menawarkan tampilan luar lebih modern, sporty, dinamis serta beberapa fitur moderen lainnya : seperti lampu depan LED, spion
lipat elektrik (tipe G), dan desain pelek alloy baru, head unit touch screen (tipe G), kontrol audio di setir (tipe G), kompartemen di bawah jok (tipe G A/T), indikator AT beriluminasi (tipe G AT), kantong di belakang jok sopir (tipe G), dan konsol boks depan (tipe G).

Toyota Calya mengusung mesin Dual VVT-i, 3NR-VE 1.197 cc 4 silinder
yang menghasilkan tenaga 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 108 Nm pada 4.200 rpm. Aplikasi mesin 4 silinder menjanjikan aliran tenaga yang halus dan minim vibrasi via opsi transmisi manual 5-speed atau otomatis 4-speed. Racikan yang pas pada sistem penggerak Calya membuatnya memiliki tenaga yang pas untuk segala kebutuhan dan tidak boros dalam mengolah bensin.

Priduk baru Calya dibanderol Rp158,40 juta (New Calya G AT, OTR Jakarta), atau naik Rp 2.000.000 dari harga model lama. Calya merupakan mobil baru ketiga dari Toyota setelah kemunculan  New Sinta dan All New Corolla di awal bulan September 2019 ini, "Mobil keluarga 7 penumpang itu kini tampil lebih agresif dan mewah di jalan, sementara di dalam, beberapa fitur baru disematkan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Dengan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau, Anda bisa mengunjungi cabang Auto2000 terdekat untuk memperoleh program pembelian yang paling menguntungkan dan kesempatan test drive,” terang Martogi Siahaan, Chief Executive  Auto 2000  dalam keterangan resminya pada Swa.co.id  (18/9/2019).

Editor ; Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)