Daihatsu Luncurkan Oli Transmisi dan Gardan

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan dua pelumas terbaru. Bekerjasama dengan PT Pertamina Lubricants, APM Daihatsu di Indonesia itu meluncurkan oli Manual Transmission Fluid dan Differential Gear Oil. Pelumas baru ini dibuat sesuai dengan standar pabrik Daihatsu dan memenuhi standar international

Menurut Ahmad Syaufi, Service Parts Division Head ADM, peluncuran pelumas manual transmisi oil dan differential gear oil dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi pemilik mobil Daihatsu. Sedangkan kualitas produk ini tidak hanya sesuai dengan standar Daihatsu saja tetapi juga internasional. “Produk berkualitas internasional ini kami jual dengan harga kompetitif,” ujarnya.

Manual Transmission Fluid memiliki spesifikasi SAE 80W API GL-4 yang berfungsi untuk mempertahankan dan melindungi sistem transmisi, dan memberikan daya tahan degradasi yang baik dan memperhalus perpindahan gigi transmisi. Sedangkan differential gear oil, dengan spesifikasi SAE 90 API GL-5 berfungsi melindungi dan mempertahankan kinerja differential gear, dan melindungi dari deposit, melindungi dari keausan dan menjaga daya tahan differential gear.

Kedua produk ini dirilis dengan harga Rp 65.000 per/ liter. Pelumas transmisi bisa digunakan di mobil seperti Ayla, Sirion, hingga Sigra. Sedangkan pelumas diferensial, hanya digunakan Xenia dan Terios,yang memang menggunakan diferensial untuk mengonversi putaran mesin ke roda belakang. Produk pelumas ini juga didistribusikan oleh bengkel dan part shop Daihatsu di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)