Daihatsu Xenia Perkenalkan Varian Baru

Daihatsu Xenia, Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) andalan Daihatsu ini  dipercantik tampilannya. Mobil ini bukan model baru dalam arati keseluruhan namun hanya varian baru dari versi yang lama. Mobil ini dinamakan Great Xenia Custom. Varian  yang merupakan pengembangan produk Xenia ini diklaim sebagai upaya untuk memberikan lebih banyak pilihan. Cara ini selain untuk menghadapi serbuan kompetitor juga untuk memenuhi animo masyarakat pecinta Xenia yang menginkan produk spesial (Special Edition).

“Model ini hadir untuk memberikan pilihan yang variatif dan memenuhi tingginya animo masyarakat, terhadap produk special edition. Kami berharap, Great New Xenia Custom dapat menjawab kebutuhan, dan menjadi mobil MPV keluarga yang paling cocok bagi masyarakat Indonesia,”ujar Supranoto, Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Peluncuran  Great Xenia Custom  diselenggarakan di Daihatsu Astra Biz Center, BSD, Tangerang, Banten, Jumat (10/11/2017).  Mobil dengan  konsep tough & sporty, Great New Xenia Custom ini didesain seperti mobil SUV, lebih gagah, sporty dan kokoh namun tetap dinamis. Selain bagian luar, ubahan lainnya ialah pada kabin yang lebih mewah dengan sentuhan warna black metallic pada bagian center cluster, dashboard dan door arm rest serta piranti tambahan lainnya di antaranya  rear camera atau kamera parkir.

Great New Xenia Custom  ini muncul  dengan warna  Icy White, warna khusus yang berbeda dengan produk Xenia lainnya. Mobil ini dibanderol  dengan harga Rp. 202.400.000 untuk transmisi manual (M/T), dan Rp. 213.300.000 untuk transmisi otomatis (A/T).

Great New Xenia Custom sengaja dihadirkan untuk melengkapi line-up model mobil keluarga Daihatsu Xenia yang sudah banyak dikenal masyarakat. Sebelumnya, Daihatsu Xenia ditawarkan dalam delapan varian, yakni Type X (transmisi matik/AT), X (transmisi manual/MT), R (AT), R (MT), X Deluxe (AT), X Deluxe (MT), R Sporty (AT), R Sporty (MT). Kini dengan adanya Great New Xenia Custom, terdapat total 10 varian untuk mobil tersebut. "Great New Xenia punya total delapan line up dan pada hari ini ditambah dua lagi, yakni Great New Xenia Custom dengan pilihan model transmisi manual maupun otomatis," ujar Supranoto. (Rian S)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)