Dealer Piaggio Kelapa Dua Usung Konsep Motoplex

Potensi pasar, aksesibilitas, infrastruktur yang baik serta pesatnya pertumbuhan ekonomi, menjadi pertimbangan PT Piaggio Indonesia (PI)--distrubutor Vespa di Indonesia--untuk membuka dealer barunya. Untuk itu, motor asal Italia itu membuka dealer ke-35 di Indonesia, tepatnya di Kelapa Dua, Jakarta Timur dengan layanan 3S (sales, service & spare parts).

Presiden Direktur PT Piaggiao Indonesia, Marco Noto La Diega, menjelaskan, pembukaan dealer baru di Kelapa Dua ini dengan  kembali menggandeng PT Dwi Pratama Mandiri (DPM), yang sebelumnya juga telah  mengopersikan dealer Vespa di Kawasan Bogor. Perluasan pasar dengan penambahan outlet tersebut,  merupakan langkah strategis PI  dalam merealisasikan strategi Premiumization Roadmap.  "Jakarta Timur, merupakan kota administrasi terluas di Jakarta. Wilayah ini dekat dengan kawasan industri, serta memiliki pertumbuhan infrastruktur yang cepat, efeknya punya potensi pasar yang besar," katanya saat konferensi pers di Jakarta (3/7/2018).

Selain showroom dan bengkel, dealer baru ini juga dilengkapi dengan penjualan aksesoris. Konsep Motoplex yang dikembangkan Vespa di Indonesia yakni untuk memperkuat hubungan yang erat antara konsumen dan Vespa. Berbagai aksesoris orisinal dijual di tempat tersebut dan untuk menunjukkan kepada konsumen untuk akan akseris global Vespa. " Kami harus memanfaatkan kesempatan ini dengan pendekatan yang tepat, salah satunya dengan menggunakan konsep MotoPlex, demi memberikan pengalaman istimewa dan otentik bagi para pelanggan,” ujar Marco.

Untuk merayakan pembukaan dealer ini, PI dan DPM memberikan promosi kepada 150 pelanggan selama periode tertentu  yakni  pemiliki sepeda motor Piaggio & Vespa keluaran tahun 2011 ke atas, bisa memperoleh gratis ganti oli mesin serta penawaran khusus untuk servis.   Bagi  konsumen yang akan membeli motor produk-produk Piaggio  akan diberikan bonus aksesoris gratis  senilai Rp 5,5 juta.  Sedangkan untuk pembelian sepeda motor Vespa akan diberikan bonus gratis aksesoris  senilai  Rp 8,5 juta.

 

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)