DFSK Boyong Glory i-Auto ke Pasar Indonesia

DFSK Glory i-Auto

DFSK mulai meniagakan DFSK Glory i-Auto ke konsumen di Indonesia setelah diperkenalkan untuk pertama kalinya di pertengahan tahun 2019. DFSK mengusung konsep Intelligent SUV pada kendaraannya ini.

Merek otomotif asal China tersebut mencoba menyesuaikan DFSK Glory i-Auto dengan kebutuhan konsumen di Indonesia yang menginginkan kendaraan berkualitas, penuh dengan fitur modern dan canggih, serta harga yang kompetitif.

"DFSK Glory i-Auto telah menarik perhatian banyak konsumen dengan teknologi yang salah satunya ditunjukkan kontrol suara (voice command) i-Talk. DFSK merilis Intelligent SUV ini secara online, dan ini merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan konsumen saat ini di era new normal," ungkap CEO PT Sokonindo Automobile, Alexander Barus.

Lebih jauh ia menjelaskan, beberapa peningkatan sebanyak lebih dari 80% telah dilakukan, pada fitur perintah suara yang lebih cerdas, performa yang lebih kuat, tampilan yang lebih modis, serta konfigurasi interior yang lebih nyaman dan mewah.

DFSK memanfaatkan tim R&D yang berada di beberapa lokasi untuk memahami tren otomotif, termasuk pengembangan teknologi yang digunakan. Langkah ini dilakukan DFSK untuk mengantisipasi perubahan tren otomotif yang terjadi dalam beberapa tahun ke belakang, termasuk di pasar otomotif Indonesia, di mana mobil tidak hanya sekedar alat mobilitas semata.

"Kendaraan dengan fitur yang lengkap dan canggih sekarang ini didominasi oleh kendaraan-kendaraan high-end dan ditawarkan dengan harga yang cukup tinggi bagi rata-rata konsumen di Indonesia. Dengan diluncurkannya DFSK Glory i-Auto, konsumen kini dapat menikmati teknologi dan kemewahan yang ditawarkan hanya dengan harga Rp 300 jutaan saja," tutur Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile.

Franz mengatakan, DFSK Glory i-Auto menyasar Segmen Mid-Large SUV. Ia melihat segmen Mid-Large SUV cukup baik pasarnya dengan share market sekitar 13%, dan menjadi salah satu yang terbesar, dari total segmen SUV di Tanah Air. Menurut data retail Gaikindo, kini SUV menjadi kendaraan nomor tiga terpopuler di Indonesia. Di segmen ini rata-rata diisi oleh konsumen di kelas menengah ke atas yang berprofesi sebagai eksekutif muda dengan rentang usia yang relatif masih muda di atas 30 tahun.

Adapun mobil SUV ini dibanderol seharga Rp 329.699.000 (on the road DKI Jakarta), dan sudah bisa dipesan di seluruh dealer-dealer resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Tags:
DFSK

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)