Dong Feng Makin Intensif di Vietnam

Dong Feng Year S50/DFMC

Dong Feng Corporation, BUMN Otomotif China, tampaknya makin agrseif di pasar otomotif Vietnam. Mulai tanggal 25 Oktober ini, perusahaan tersebut mengikuti  pameran otomotif Vietnam International Motor Show 2017 (VIMS 2017)  di Saigon Exhibition and Convention Center di Ho Chi Minh City dari 25 Oktober hingga 29 Oktober. Acara pameran otomotif  yang diselenggarakan oleh  Vehicle Importers Vietnam Association dan C.I.S. Vietnam Advertising & Exhibition JSC itu merupakan acara yang pertama kalinya di selenggarakan di negara tersebut dan  menjadi ajang berskala besar yang penting di industri impor otomotif di Vietnam. Dong Feng memanfaatkan ajang ini untuk promosi besar-besaran produk dengan memamerkan 11 ptroduk otomotifnya.

Mobil-mobil yang dipamerkan Dong Feng yakni : Dongfeng Joyear S50, Joyear X5, Joyear XV, Joyear X6, CM7, F600, S500, Tianlong towing vehicle KL, Tianlong dumper KC, Dongfeng light truck Captain N, dan Dongfeng seri wagon Lotus K41G.

Vietnam adalah pasar ekspor  yang dibidik  Dong Feng.  Negara ini dianggap memiliki lokasi geografis yang istimewa dan potensi pasar yang besar. Dongfeng Motor Corporation telah dikenal oleh banyak klien di Vietnam akan kualitasnya yang andal, kinerja yang stabil, tampilan yang bagus dan harga yang terjangkau. Dengan jaringan layanan yang komprehensif, perusahaan tersebut mewujudkan akses 24 jam ke aksesoris, personel layanan serta reparasi dalam waktu 48 jam. Pada akhir 2016, Dongfeng Motor Corporation mulai mengembangkan operasionalnya di Vietnam. Perusahaan tidak hanya memperkenalkan mobil berpenumpang di Vietnam, tapi juga mendirikan toko 4S (sale, sparepart, service, survey) pertama di Ho Chi Minh City.

Ke depan, Dongfeng Motor Corporation akan mempromosikan pengembangan inisiatif Belt and Road yang digagas pemerintah. Perusahaan akan merancang strategi menggabungkan penjualan dan layanan dengan cara terus membangun toko 4S di luar Tiongkok, sehingga pelanggan dapat menikmati layanan purnajual berkualitas tinggi, sembari memunculkan citra merek yang positif di Vietnam dan pasar global. (Rian S/PR Newswire Asia)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)