Dua Motor Baru Yamaha Ini Sasar Kawula Muda

Yamaha Rilis Aerox dan MX King Doxou Version

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali mekuncurkan produk barunya yakni :   Yamaha Aerox 155 VVA S-Version dan MX King 150 dengan livery Doxou Version. Motor ini  disebut Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou. Kedua motor ini bukan motor baru dengan sejumlah perubahan, tetapi hanya livery-nya saja.

Baik Aerox maupun MX King Doxou ini merupakan konsep ASEAN yang dipasarkan di empat negara di Asia Tenggara yaitu Indonesia, Malaysia, Vietnam, Filipina. Doxou berasal dari Bahasa Jepang “Dokusou”yang berarti originalitas sebuah karya. Ini yang menjadi dasar pembuatan konsep produk Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version.

Warna Doxou memiliki konsep  Play-Mium “Playful & Premium” dengan kombinasi warna Matte Blue dan Sakura Copper.  Matte Blue tampak dominan pada body motor, sedangkan warna spesial Sakura Copper terinspirasi dari model motor Yamaha berkonsep Sakura yang berwarna metallic oranye keabu-abuan yang pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show.

Model Doxou version ini dilengkapi  dengan grafis pinstripe
pada bibir pelek depan dan & pelek belakang dibuat beda warna. Sedangkan desain joknya dibuat dengan jahitan biru dan embos pola timbul berbentuk Y.

Menurut Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM, kedua motor dengan kombinasi warna unik tersebut merupakan hasil inovasi dan kreativitas yang ditujukan untuk segmen kawula muda."Kedua produk tersebut mulai didistribusikan ke dealer-dealer mulai pertengahan Januari tahun ini," katanya dalam keterangan resminya (Kamis, 17/1//2019)

Yamaha Aerox 155 VVA tipe S Doxou Version seharga Rp 27.650.000 on the road Jakarta dan MX King 150 Doxou Version harganya Rp 23.200.000 on the road Jakarta.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)